//
you're reading...
Health

Xanax (Baca:sanax)


Xanax (alprazolam) merupakan obat yang termasuk ke dalam golongan benzodiazepine (minor tranquilezer) yang bekerja dengan cepat setelah dikonsumsi. Indikasi Xanax adalah untuk mengatasi anxiety (kecemasan), panick attack, serta depresi ringan. Xanax bekerja pada Gamma-Amino Butyric Acid (GABA) receptor, neurotransmitter yang penting di otak manusia.

Cara kerja Xanax yang cepat diserap sistem pencernaan, merupakan keunggulan obat ini dalam mengatasi panic attack. Puncak konsentrasi alprazolam dalam plasma manusia diperoleh hanya dalam waktu 1 sampai 2 jam setelah dikonsumsi. Obat ini hanya boleh diresepkan oleh dokter spesialis kesehatan jiwa (psikiater).

Xanax tersedia dalam dosis 0.25 mg (berwarna putih), 0.5 mg (berwarna merah muda), dan 1 mg (berwarna biru muda).

Fenomena belakangan ini di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya, menunjukkan penggunaan Xanax meningkat tajam, hal ini kelihatannya disebabkan oleh kondisi sosial ekonomi negara kita yang masih belum stabil, sehingga semakin banyak orang yang mengalami kecemasan (anxiety -GAD), stress, sampai depresi.

Masalah bertambah runyam, karena pemakaian Xanax dapat mengakibatkan adiksi (ketergantungan) psikis dan fisik yang hebat. Pada sebagian orang dosis yang dibutuhkan makin lama makin meningkat, karena kebutuhan otak pasien akan zat alprazolam ini makin meningkat seiring dengan waktu, jika penggunaannya tidak diawasi dengan ketat.

Sekarang bagaimana cara untuk mengurangi dosis Xanax pada pasien? Dihentikan secara mendadak tidak mungkin, karena otak pemakai akan “berontak”, yang mengakibatkan withdrawal symptom, tubuh terasa sangat tidak nyaman, badan menggigil, muncul keringat dingin, pegal, tremor, tidak dapat berpikir tenang, hilang nafsu makan, dll.

Untuk mengurangi pemakaian Xanax dengan aman, dibutuhkan waktu berbulan-bulan, bahkan mungkin bertahun-tahun.

Xanax juga berpotensi untuk disalahgunakan sebagai “recreational drug” oleh sebagian orang. Biasanya Xanax diminum dengan minuman beralkohol agar berfungsi sebagai “obat rekreasi”. Xanax juga sering dipakai untuk menenangkan orang yang telah menggunakan Ecstacy (3,4-Methylenedioxy-n –methylamphetamine), LSD, amphetamine,methamphetamine, dan Lysergic acid diethylamide (LSD).

Hipnoterapi, sebagai salah satu terapi psikosomatis, dapat membantu mempercepat menghentikan ketergantungan Xanax, karena hipnoterapi bekerja membantu klien untuk keluar dari beban hidup atau masalah klien dengan membangun aspek kejiwaan dengan cara “memprogram” kembali alam bawah sadar klien. Jika masalah psikis klien dapat diselesaikan, maka secara otomatis konsumsi Xanax akan berkurang, sampai akhirnya klien terbebas dari belenggu Xanax, namun harus diingat bahwa seorang hipnoterapis tidak berhak untuk mengatur konsumsi dosis Xanax kliennya. Yang berhak untuk mengatur dosis pasien hanyalah psikiater yang menangani pasien tersebut.



Pharmacology
Farmakodinamik Alprazolam merupakan derivat triazolo benzodiazepin dengan efek cepat dan sifat umum yang mirip dengan diazepam. Alprazolam merupakan anti ansietas dan anti panik yang efektif. Mekanisme kerjanya yang pasti belum diketahui. Efek tersebut diduga disebabkan oleh ikatan alprazolam dengan reseptor-reseptor spesifik yang terdapat pada susunan saraf pusat. Secara klinis, semua senyawa benzodiazepin menyebabkan depresi susunan saraf pusat yang bervariasi tergantung pada dosis yang diberikan. Farmakokinetik Pada pemberian secara oral, alprazolam diabsorpsi dengan baik dan absorpsinya tidak dipengaruhi oleh makanan sehingga dapat diminum dengan atau tanpa makanan. Konsentrasi puncak dalam darah dicapai dalam waktu 1 – 2 jam setelah pemberian oral dengan waktu paruh eliminasinya adalah 12 – 15 jam. Waktu paruh ini berbeda-beda untuk pasien usia lanjut (16,3 jam), orang dewasa sehat (11 jam), pasien dengan gangguan fungsi hati (antara 5,8 – 65,3 jam) serta pada pasien dengan masalah obesitas (9,9 – 40,4 jam). Sekitar 70 – 80% alprazolam terikat oleh protein plasma. Alprazolam mengalami metabolisme di hati menjadi metabolit aktifnya dan metabolit lainnya yang tidak aktif. Metabolit aktif ini memiliki kekuatan 1½ kali dibandingkan dengan alprazolam, tetapi waktu paruh metabolit ini hampir sama dengan alprazolam. Ekskresi alprazolam sebagian besar melalui urin, sebagian melalui ASI dan dapat melalui sawar plasenta.

Indication
1. Ansietas, termasuk neurosis ansietas dan ansietas yang menyertai depresi. 2. Gangguan panik, termasuk serangan panik pada agorafobia.

Contra Indication
- Pasien yang hipersensitif terhadap golongan benzodiazepin. – Glaukoma akut sudut sempit. – Miastenia gravis, insufisiensi pulmoner akut, kondisi fobia dan obsesi psikosis kronik. – Pasien dengan pengobatan antijamur golongan azole. – Anak dan bayi prematur.

Warning
· Selama menggunakan obat ini dilarang mengendarai kendaraan bermotor atau mengoperasikan mesin. · Hati-hati bila diberikan pada wanita hamil dan menyusui, gangguan fungsi ginjal dan hati, riwayat penyalahgunaan obat dan atau alkohol, penderita kelainan kepribadian yang nyata. · Keamanan penggunaan pada anak-anak dibawah 18 tahun belum diketahui dengan pasti. Gejala kelebihan dosis alprazolam adalah mengantuk, konfusi, gangguan koordinasi, penurunan refleks dan koma. Penanganan saat terjadi kelebihan dosis : – Penderita dirangsang untuk muntah dan lakukan pengosongan lambung. – Penderita dirawat intensif dengan terapi simtomatis dan suportif untuk memelihara fungsi kardiovaskular, pernapasan dan keseimbangan elektrolit.

Adverse Reaction
Yang umum terjadi adalah mengantuk. Yang lebih jarang adalah sakit kepala ringan, pandangan kabur, gangguan koordinasi, gangguan gastrointestinal, “withdrawal syndrome”. Yang sangat jarang adalah agitasi paradoksikal, konfusi.

Dosage
· Ansietas : 0,25 – 0,5 mg 3 kali sehari. Max 4 mg sehari dalam dosis terbagi. · Gangguan panik : 0,5 – 1,0 mg diberikan pada malam hari atau 0,5 mg 3 kali sehari. · Untuk pasien usia lanjut, debil dan gangguan fungsi hati berat : 0,25 mg 2-3 kali sehari. Jika perlu, dosis dapat ditingkatkan secara bertahap.

Stability
Simpan pada suhu kamar (di bawah 30°C).

Presentation
Xanax ® 0,25 mg, strip @ 10 tablet.
Xanax ® 0,5 mg, strip @ 10 tablet.
Xanax ® 1 mg, strip @ 10 tablet.

Hati2 dengan obat palsu
Terutama dari Upjohn
Dan ada yang bertulisan arab di belakang.
Beberapa kali saya mendapatkan xanax palsu dengan mudah, murah dan tanpa resep dokter.
Yang dijual bebas di jalanan atau di apotik tak terdaftar.
Karena obat ini termasuk obat keras atau narkotika.
Jadi tidak dapat di jual bebas.
Hanya dengan resep dokter saja bisa mendapatkannya.
Karena peredaran obat ini terdaftar di Depkes. & setiap obat yang keluar harus ada daftarnya.
Dan cara mengetahui asli palsunya dari warna dan juga dari rasanya.
Bagi yang pemakai yang sudah berpengalaman pasti bisa membedakan asli dan palsu.
Bagi yang pertama kali, perhatikan.

bisa ketahuan dari warna en packing..
tapi gak menjamin juga..
lebih bagus lagi, dicobain dulu..

jangan banyak2 yah..
entar jadi gila loh…

Xanax tampil belakang

Xanax tampil depan

Selain xanax biasa ada juga xanax XR (xanax import) masih belum ada di indonesia.
Bedanya dengan xanax biasa:
Puncak konsentrasi bekerja dalam waktu 6 sampai 8 jam setelah dikonsumsi.
waktu paruh eliminasinya adalah 15-18 jam

Xanax XR tampil depan

Xanax XR tampil belakang

 

sumber: disini

About these ads

About Rachmadona Sebayang

Mr. Simple

Diskusi

188 thoughts on “Xanax (Baca:sanax)

  1. jgn pk bhs yg terlalu kedokteran donngg jeng ^_^ (maklum kga ngarti)
    stelah minum 1mg xanax, efeknya bner2 ilang dalam waktu brapa jam?
    apa yg bkin xanax msuk kategori psikotropikam, selain krna dosisnya?
    thx

    Posted by Wiwi | 23/02/2009, 22:20
    • Untuk masalah hilangnya efek obat tersebut tergantung kondisi badan anda. Akan semakin lama hilangnya apabila anda dalam kondisi panik, depresi, dan atau mabuk. Karena Xanax sangat berpotensi untuk disalahgunakan, maka pemerintah menganjurkan untuk mengawasi peredaran obat ini. Silahkan anda konsumsi sesuai anjuran dokter.

      Posted by sebayan9 | 24/02/2009, 06:59
  2. xanax enak bang..aplagi yg XR..mantabsss

    Posted by ekky | 10/03/2009, 08:50
  3. apakah obat xanax dapat menyebabkan kantuk yang berlebihan? dan apakah xanax bisa juga dikatakan sebagai obat penenang ? Mohon balasannya, ditunggu.

    Posted by Adi Prihadi | 11/04/2009, 00:10
    • pada dasarnya obat ini dapat menyebabkan kantuk. betul jika xanax dapat dikatakan sebagai obat penenang karena itu penggunaan obat ini harus sangat diawasi oleh ahlinya (baca: dokter).

      Posted by sebayan9 | 11/04/2009, 10:17
  4. XAnax enaK!!!
    ap Lg klo banYak..
    yg Penting ad apoTik yg jual Bebas..
    Indonesia??..
    beBaskan saNax LaHHHhhhh…

    Posted by eed | 31/05/2009, 18:07
  5. Apakah sanax dapat meredam ledakan emosi seperti marah2 karena stres?
    Adakah yg lebih ringan?
    Thanx

    Posted by Yonman | 28/06/2009, 17:28
    • seperti yang telah disebutkan diatas bahwa xanax dapat digunakan sebagai “penekan emosi” baik itu marah, sedih, depresi dll. oleh karena itu anda dapat menggunakan obat ini sesuai dengan petunjuk dokter.

      Posted by sebayan9 | 29/06/2009, 07:06
  6. Jah CopAs dari kaskus ini LOL

    Posted by Unknow | 06/07/2009, 14:13
  7. enak tau klo lagi pusing apalgi klo lg stres berat…wow nnikmat sekali…xanax itu beda dengan obat yang lain…

    Posted by malay | 08/07/2009, 22:30
  8. saya tidak begitu tahu. yg jelas saya menyadari bahwa saya menderita panic attack. contoh pada saat saya akan presentasi saya nervous gila2an.
    klo ke psikiater biayanya mahal gak ya? saya bukan pengkonsumsi berat. biasanya saya hanya minta 1-2 butis saja. itu juga kalau saya benar2 kepept sekali. mohon infonya ya.
    oh ya, saya berdomilisi di bandung.

    Posted by Irwan A | 05/09/2009, 13:47
    • Waduh.. kalo berobat ke psikiater sih belon pernah. Tapi kalo menurut ane pasti mahal bung secara buat konsultasi saja sudah bayar, gimana kalo berobat??
      Saran ane sih mending bung irwan coba ke dokter umum aja dulu buat ngeyakinin, kalo memang harus dirujuk ke psikiater yah apa boleh buat. Untuk lokasi pengobatan di daerah Bandung coba mampir ke RS Hasan Sadikin aja.
      Semoga sembuh ya:)

      Posted by sebayan9 | 05/09/2009, 14:41
  9. gw dah 2 tahun pakek xanax – awalnya cuman buat kalo mau naek pesawat krn panik2.

    dosis pertama mulai dari 1 mg. tapi sudah hampir 1 tahun belakangan ini saya mengkonsumsi 3mg per hari’nya .

    saya sudah mersakan withdrawal effect’nya kalo berhenti 1 atau 2 hari .

    terkadang saya ganti2 merek. xanax – frixitas – calmlet.. kadang bahkan saya mixed..

    saya cuman mau sharing aja sama semua teman2 yg menggunakan xanax atau semua jenis obat benzodiazepine, untuk berusaha tidah menggunakannya – karena setelah penggunaan selama 2 minggu saja.. anda akan merasakan ketrgantungan dan akan terasa withdrawal effect’nya.

    thx

    Posted by chequeta | 23/09/2009, 19:50
  10. to chequeta , dapetinnya gimana gw di daerah bekasi
    ym : j3rk1ns@yahoo.com
    thx for your attention very appreciate it

    Posted by lenz | 07/10/2009, 01:09
  11. hallo.. dulu saya juga pemakai Xanax yang illegal , dulu beli di kota di grogol.., saya bener2 cocok minum Xanax, karena saya orangnya Panikan dan suka stress.., apalagi suka gugup-an orangnya.., saya juga dulu pernah Dosis tinggi, dulu sehari saya bisa makan sekaligus 4tablet.., tapi lama2 saya bosen.., saya berhenti aja tanpa ada rasa menggiigil.. itu sebenernya tergantung dirinya masing2 aja klo mau berenti.., cuman saya kangen nihh sama Xanax.., udh gitu Xanax sekarang harganya tinggi.. hufff

    Posted by Hanzo | 02/11/2009, 21:21
    • Hallo, bisa kenalan gak yah? sama Hanzo – Aku mau banyak sharing aja mengenai xanax … aku sudah pake xanax dari tahun 2003 awal (kira kira) – aku perempuan – single parent satu anak dan sedang berusaha lepas dari xanax – kalau ada nmr telpon nanti biar aku yang telpon – terima kasih banyak yah!

      Posted by Elisabeth Bernadette | 27/04/2010, 14:39
      • saya bonie,dulu saya adalah penggila obat2an sejenis. memang mental saya ayem jdi hrus di dongkrak yg bgituan biar PD. tetapi itu bkan solusi hidup saya hancur,malah saya mengalami gangguan batin yg hebat,,tetapi untungnya saya msih di bri kesempatan ke 2 oleh Allah utk bner2 menjalankan hidup yg lurus di jalanNYa. lakukan meditasi rutin saat subuh,dan perdalam lgi ilmu keagamaan yg bersifat hakikat dan makrifat insaAllah semua kecemasan sirna. 081358401074

        Posted by Bonie Abdullah Setiadjid | 05/01/2012, 14:22
      • Aku juga pengguna Xanax lebih dari 10 Th,tp aku tdk tergantung,kl butuh aja atau susah tidur
        kl mau kontak Hub ( add ) FB ku : Shonny Krishna

        Posted by Shonny K | 22/03/2012, 20:26
    • tai biak sampah !pasien marto mardi .. obat basi semua .. murah lagi . sampah !

      Posted by schendy pratama putra | 06/10/2010, 04:19
    • @hanzo..w pgn sharing aja nih..?? w jga dlu pake sanax.. kalo lu mau yg harganya murah coba aja lu pake alprazolam 1ml. kalo ga apazol 1ml. harganya ga begitu mahaL ko . paling per papan Rp.50.000… coba aja dlu. kalo ngga camletnya.. w tau itu … pasti jalan biak kan… w sampe sekarang masih mengkonsumsi ko… yg paling enak camlet di kombinasiin sama tramadoL / diazepam… coba deh …hixxx_

      Posted by 160309 | 16/06/2011, 01:47
  12. gw pnh dikasih tmn wkt lg stress tp koq efeknya jd ngantuk ya bkn tenang..

    Posted by lala | 05/11/2009, 12:52
    • itu kan obat wols..jadi efeknya ngantuk, mata gantung, ngomong blepotan klo banyak..jangan coba2 lgi deh..kasian diri lo..lo fikir efek panjangnya,,ati2 bisa jadi gila atau depresi nek…xanax is very dangerous..

      Posted by Skb | 08/04/2010, 19:11
  13. saya termasuk pengguna xanax (or another alprazolam) ilegal.
    tapi penggunaan saya tidak tentu, biasanya bila sedang stress bgt.
    klo lg strs brt, saya gunakan berbarengan alkohol. tapi,
    menurut saya lebih enak gunakan dengan canabis sativa.
    yg biasa saya alami, klo saya minum xanax berbarengan dgn canabis sativa, efek samping panic (parno) dari canabis diredam oleh xanax, ini membuat saya terasa lebih happy dan stress pun
    hilang. (tp jgn lupa iritasi mata, alias mata merah karena canabis dihilangkan dulu pake obat tetes mata).
    dari pengalaman jg klo minum xanax saja tanpa mix apapun,
    membuat saya tidak mau diam (mksdnya klo diam, merasa tidak
    nyaman), jadi selalu cari seseuatu yg bisa dikerjakan, bahkan kadang
    kerjaan rumah pun saya kerjakan (bersih2 rumah, halaman dsb).
    makanya kadang saya sebut obat itu “obat rajin” (hehehe).
    hanya itu yang bisa saya share dgn teman2.
    jgn ikuti saya ya! saya lakukan itu mungkin karena saya belum
    tahu efek samping jangka panjang penggunaan obat tsb.

    Posted by rick | 09/11/2009, 15:01
  14. bro.. kalo gw boleh tau,obat TIDUR itu sendiri yang manteb apa sih? gw bener2 uda jenuh dengan hidup gw yang malem di buat siang,siang di buat malem. tolong di shar ya klo ada yg tau.. thx bgt

    Posted by bewok | 26/11/2009, 04:44
  15. enak kali ..
    tp bikin gila ..
    guw aja jadi aneh ..
    suka2 ngmong2 sendiri seakan ada teman berbicara .
    padahal ga ada sapa2 ..
    jujur ..
    dosiss guw tinggi ..
    mungkin 8 sampai 10 gua pake ..
    tp jgn lah .
    bikin gila goblok jg ..

    Posted by schendy pratama putra | 18/12/2009, 01:14
    • Terima kasih untuk sharingnya bro schendy :)
      Mudah2an bs segera melepaskan ketergantungan terhadap obat tersebut, amin.

      Posted by sebayan9 | 18/12/2009, 06:36
    • sy pengguna xanax selama 8tahun tapi skrg sdh berhenti total.saran sy buat tmn2,TINGGALKANLAH XANAX,karena bikin kamu jd tolol dan gila.mumpung msh belum terlalu lama menggunakan nya,tp tentu nya secara bertahap ya jgn sekali jadi,sy pernah msk rs karena memberhentikan scr tiba2.tdk bisa jalan dan sekarat di rs.dlm 1hari terbanyak sy mkn 10tablet.valium 20tab.dan juga dumolid,bila minum di campur alkohol.shrsnya ini tdk baik krn alkohol mempercepat denyut jantung sdngkan sanak sebaliknya.berbahaya sekali.sy pemakai obat daftar g yg berat tp skrg sdh berhenti total,krn sayang sama diri sendiri juga keluarga… sy cuma mau sharing aja berbagi pengalaman sy mdh2an kalian jg sadar u/ berkeinginan kuat untuk berhenti.byk2 berdoa… tx

      Posted by jenny | 20/12/2009, 21:26
      • Jenny,

        Gimana juga bisa dapat nomor kontak kamu? HELP ….
        Aku Mau SHARING ….
        PLEASE ….

        Thanks

        Posted by Elisabeth Bernadette | 27/04/2010, 14:56
      • Silahkan kontak saya via email: rsebayang@yahoo.co.id

        Posted by sebayan9 | 28/04/2010, 16:27
      • Dahulu saya terkena anxiety kemudian oleh psikiater saya diberi alprazolam. Anxiety sembuh, tapi jadi ketergentungan. Saya sudah berkali-kali berusaha untuk berhenti dari ketegantungan alprazolam (nama generik dari Xanax) dengan berbagai cara. dari pengurangan dosis sampai berhenti total, tapi elalu gagal. Tolong bagaimana caranya bisa menghentikan ketergantungan pada alprazolam. Saya sudah sekitar 7 th, dosisnya tidak tinggi rata-rata 1/4 mg x 2 setiap harinya.saya mengharap Mbak Jenny dapat menceritakan pengalamannya dalam membebaskan dari ketergantungan dari obat. Terma kasih. Salam

        Posted by Harto | 05/07/2010, 21:57
      • pasti lo bego deh .. lemah lambat lo hajar trus .. muka lo pasti pelanga pelongo deh .. hahahahahahaha … bocah obat … gila !!

        Posted by schendy pratama putra | 06/10/2010, 04:13
      • btl brow dulu saya junkis nah atas saran dokter saya di kasih canax, valium & penurun dosis sizoril dah lebih 5 thn nan, trs ganti ama alganax, sekarang dah berhenti atas dasar niat dan di bantu saran dokter,,,inti nya tuh obat bukan tuk mabok2 kan brow tapi tuk mengurangi efek drug yg dulu.

        Posted by ajuk | 29/10/2010, 02:14
    • br 8 sampe 10 blon krsa apa2 gw biasa makan sampe 30/hari baru gw bisa krj.

      Posted by han'z ievanez | 08/01/2010, 23:32
      • lo beli di biak kali .. udah expired semua .. makanye ga berasa .. coba maen ke harapan baru bekasi .. sini gua beliin .. neken 1 juga uda ngoceh2 sendiri lo . lupa mao ngomong apa . ga nyambung .. sini gua beliin 30 kalo emg bener lo ngeremehin xanax .. silahkan dateng ke perumahan harapan baru 2 bekasi barat .. jgnkan 30 bray .. kalo bonyok lo mao jg gua beliin ..

        Posted by schendy pratama putra | 06/10/2010, 03:56
    • itu loe nkna xanax yg palsu..jd efeknya gtuu..
      bca sms jg jd burem..

      Posted by hardiansyah | 06/02/2010, 21:05
      • gua tanya ma lo ! emg lo kalo pake xanax nyari apanya sih ? tenang gtu ?? yampun bray … hari gini nyari tenang .. muna aja anak muda nyari tenang .. oklah nyari tenang . tp tenang dalam hal mabok ! kalo gue sih pake yg asli malah kentang .. mending yg palsu .. lagian hari gini lo mao beli xanax asli … mao keluar modal berapa lo ? belom resep ! oklah resep bisa kita print .. user kali gue … hahahahahahahah … ya intinya lo mao keluar duit berapa buat xanax asli .. gua rasa 100rb mah ada ..
        kalo gue sih ada link apotik ..
        legal gitu xanax nya ..
        5 rb sebutir ..
        10 ya 50 rb ..
        1mg .
        asli 1 aja dah beleweran kali !
        kalo xanax2 di biak mah 90 biji juga gua jabanin ..
        uda 5 taon lebih kali itu expirednya ..
        dan 1 lagi . lo harus bisa bedain mana obat asli ! obat palsu ! obat kadarluasa !
        kalo menurut gue .. ibat palsu ma kadarluasa tingkat bahaya lebih besar cenderung ke kadarluasa .. coba logikanya aja .. kadarluasa sama aja apa coba ?? basi kan .. nah lo makan makanan basi .. nah jadinya sakit perut .. minim2 berak2 lah .. nah kalo palsu menurut gua ga begitu bahaya .. knp gua ga bilang bahaya .. 1 , kenapa emg dengan tuh obat ? 2 . emg lo tau dari mana bahayanya ? 3 . kenapa lo bisa blg obat itu palsu ? sekarang kalo emg obat itu palsu , tp ga kadarluasa ga masalahkan ? gua rasa malah tambah berasa .. neken yg palsu 1 butir juga uda berasa .. coba yg kadarluasa kaya di biak kota sana .. neken 800 gua rasa juga ga ada rasanya . tp bahaya dibadan apa lagi di biji .. hahaha .., harga xanax di biak aja 15rb se plek . ada yg 10 selempeng .. dari harganya aja uda murah … lo cari tuh marto mardi kalo ga percaya . apa jgn2 lo pasiennya marto mardi makanya kalo pake 30 biji ?? ya jelas 30 .. lo bukannya dosdak ( dosis badak ) tp emg xanaxnya ga enak . coba lo pake xanax yg enak , 30 biji kata lo ? gua rasa 2 bulan kali lo begonya ma gilanya . kaya toni blank .. coba lo buka di youtube toni blank .. tuh org emg gila .. tp lo tau ga dia gila karena apa ? di gila karna pake xanax berlebihan .. sehari bisa 30 kaya lo .. ya jebol lah tuh otak ..

        Posted by schendy pratama putra | 06/10/2010, 04:11
  16. mertua saya kena stroke sebulan. Udah stabil, tapi karena banyak komplikasi, masih dirawat di r.s. sampe sekarang. Beberapa malam ini sering sulit tidur,dikasi xanax putih. Dan gak manjur. dia masih gak bs tidur nyenyak. Saya setuju kalo xanax mungkin bukan obat tidur, tapi penenang. hanya pada beberapa orang efeknya ngantuk, dan bagi beberapa orang lain efeknya gak ngantuk. Dia cuma lebih tenang aj, tapi tetep melekan.

    Posted by thonnych | 21/12/2009, 06:44
    • sabu lah kalo gtu mah .. sini gua dokterin nene lo .. ahahahahaha .. canda bray .. pake bokap gue jg stroke .. doi minum ape ye ?? lupa gue .. jgn xanax lo kasih .. tar bego nene lo .. masa stroke di kasih obat lemah lambat .. bego aje nene lo mao .. kasih cimeng aje biar ketawa2 .. kalo lo kasih xanax mulu . tar doi bolot ..

      Posted by schendy pratama putra | 06/10/2010, 04:26
  17. mau coba ah, ngomomg2 di mana g bisa beli tanpa resep dokter/psikiater, soalnya males cuma ngasih resep aja mesti bayar…

    Posted by mr.error | 30/12/2009, 13:42
  18. xanax bikin impotensi yakin jangan……ud pernah nyoba ga bisa 3 hari

    Posted by setiono | 12/01/2010, 00:53
  19. Boss Han’z ievanes.. masih punya stock Xanax Gak.. bisa email gw gak… mrcoolblues@yahoo.com

    thanks

    Posted by coolblues | 20/01/2010, 22:50
  20. gw pernah minum xanax palsu..
    efeknya..mata gw jd burem…pa lagi bca sms.. ga bisa…
    itu knpa ya dok?

    Posted by hardiansyah | 06/02/2010, 21:02
    • hahahaha .. kalo deketkan hpnya baru burem .. coba jauh malah jelas .. hahahaha … tp enakkan .. kaki lemes . seret .. pgn minum mulu .. perut nek .. hahahaha .. makanya lau langsung tidur .. namanya juga obat lemah lambat .. lau bawa aktifitas .. ya keset keset tuh otak .. otak aja keset2 .. apa lagi mata lo .. baru burem .. ampe gila pake xanax aja wajar buat gue . ya minim2 bego ..

      Posted by schendy pratama putra | 06/10/2010, 04:32
  21. aku seorang ayah dari satu putri dan istriku skrg sedang hamil 6 bln.ak adalah pecandu berat alprazolam,tiap hari hampir 7mg pasti ak pake. Dari ubuk hati yg plg dalam jujur ak ingin sembuh,tp bgtu berat.tlg saya meminta solusi dari anda?

    Posted by aku ingin sembuh | 11/03/2010, 16:22
    • Niat tidaklah menjadi kenyataan jika tidak dikerjakan. Saran saya adalah anda harus mencoba untuk meninggalkan obat tersebut dengan cara berhenti membelinya. Kemudian jauhi teman/saudara/siapapun yang membuat anda dekat dengan obat tersebut. Isi waktu luang anda dengan kegiatan yang positif sehingga anda akan benar-benar lupa bahwa anda seorang pecandu. Dan yang paling penting mintalah dukungan kepada keluarga anda untuk membantu melepaskan kebiasaan buruk ini. Dan jika perlu konsultasikan masalah anda ke psikiater. Semoga bermanfaat :)

      Posted by sebayan9 | 15/03/2010, 07:39
    • bisa tapi kamu harus turunkan dosis terus menerus coba pake 1mg aja jika tdk ada rasa nya biarkan saja yang penting bisa tenang dulu n tidur mungkin 1minggu kemudian dosis jadi 1/2mg memang sudah tidak ada rasanya tetapi harus pertahankan itu sampe tidak ketergantungan lagi okk selamaat mencoba

      Posted by lie | 04/04/2010, 00:48
    • mending lau ngenyimeng deh . percaya .. gue gitu ! obat bikinan manusia ! bikin mati .. nah ganja bikinan tuhan ga bakal mati juga . tumbuhan kali ….. jgn nanya aje .. lakuin .. pake cimeng ye ! kasian anak lo tar nanya 1 + 1 lo jawab 8 .. efekkk tuh ,, try ye !!

      Posted by schendy pratama putra | 06/10/2010, 04:36
    • anti dosis nya minum brow,,, minta ke dokter SPKJ nama obat nya sizoril, atau avz,

      Posted by ajuk | 29/10/2010, 02:17
  22. Gw mau tanya neh,apa Xanax bisa menghilangkan sakit kepala yg berlanjutan……….?

    Posted by Reid | 14/03/2010, 15:37
    • sebaik nya jangan lah ,,,, sakit sich ilang tapi ujung2 nya ya nama nya juga drug,,,nyandu ntar ente,,, nga ketemu sehari ngak bisa kerja ente

      Posted by ajuk | 29/10/2010, 02:27
  23. xanax sinting tp enak..kwkw

    Posted by guterez | 03/04/2010, 00:19
  24. Sy diresepkan xanax sudah 9 tahun, 3x 1mg, awalnya hanya 0.25 tapi bertahap naik, puluhan kali dokter mencoba “tappering off” dengan menurunkan perlahan tapi selalu gagal dengan tremor dan lemas luar biasa, akhirnya dosis dipertahankan 3mg/hr ditambah 15mg diazepam (5mg diazepam +1mg xanax) 3x sehari, buat yang belum pernah coba hindari, 9 tahun lalu sy diresepkan dokter dan tidak pernah berhasil berhenti.

    Posted by Rafael antony | 03/04/2010, 22:13
    • kenapa anda diresepkan Xanax?? apakah anda menderita PANIC ATTACK atau BIPOLAR?? yg ngasih resep dokter umum atau psikiater?? 9 tahun anda addict Xanax 3mg/hari itu udah MUSTAHIL untuk TAPPERING OFF, kecuali hanya MUKJIZAT yg bisa menolong anda, tapi sayangnya kita gak bisa ngatur2 Tuhan untuk ngasih MUKJIZAT kepada kita. TAPPERING OFF itu udah MUSTAHIL dalam kondisi addict xanax anda sekarang ini, yg bisa dilakukan hanyalah WEANING OFF (mencegah kenaikan dosis), tapi cara dokter anda melakukan WEANING OFF dengan DIAZEPAM (yg sama2 benzo, obat adiktif juga) itu SALAH BESAR. kalo psikiatater yg pinter akan memberikan obat2an NON ADDICT untuk WEANING OFF, yg umum dipake biasanya adalah antidepresan jenis SSRI seperti zoloft atau antipress dll. saya sendiri menggunakan maprotilin 50mg (hard antidepresant) + sulpiride 50mg (mild antipikotik). 2 obat ini non addict, bisa dibeli bebas di apotik. sehingga kenaikan dosis saya selama 23 tahun cuma dari 3mg jadi 5 – 6mg perday. coba bandingin ama Michael Jackson, selama 20 tahun dia addict xanax, kenaikannya dari 3mg jadi 40mg /hari sebelum dia meninggal dunia. sangat mengerikan.

      btw, saya adalah penderita BIPOLAR, dulu saya dikasih xanax ama psikiater itu untuk mensupport ETIZOLAM (obat yg hanya dibikin dan beredar di Jepang dan Italy saja). 1mg Etizolam + 1mg Xanax = 6mg Etizolam efeknya.

      jadi, kalau anda tidak sakit serius, jangan sekali2 menggunakan Xanax sebagai RECREATIONAL DRUG. awalnya anda memang akan merasa happy, but the rest, you will be living in real hell on earth….

      XANAX IS AN AMAZING GODSEND, BUT IT SENT FROM HELL..

      Posted by XANAXTAXI | 30/11/2012, 13:54
  25. FOR : Aku ingin sembuh…
    smua bisa diatasi tergantung dari orang..apakah dia mampu melakukannya..dan niat itu harus selalu di sesuaikan dgn kenyataan…
    Dulu gwe juga gtu…gwe Xanaxkers abis..di tambah narkoboy..tapi sekarang gwe bisa berhenti, klo emg niat, lo lakuin dong,pasti lo bisa ko’ dan hati2 pasti bnyak juga godaan nya..tp lo bisa ko’ ga kyk gtu lg..smua tergantung orangnya juga..

    Posted by Skb | 08/04/2010, 19:07
    • - berapa lama anda jadi XANAXer?? berapa dosis perharinya?? hebat anda bisa sembuh ya??
      – apakah yg anda konsumsi adalah XANAX 1mg seperti gambar diatas??? itu XANAX PALSU bro.
      – ketergantungan fisik XANAX (ASLI) belum ada cara untuk melepaskannya, karena Xanax TIDAK BISA DIDETOX
      – sekarang para Psikiater sudah tidak memberikan Xanax lagi kepada pasien baru, Xanax hanya diberikan kepada pasien yang sudah terlanjur ketergantungan Xanax secara fisik. seperti saya tiap bulan dikasih 180 tabs Xanax 1 mg. karena ketergantungannya SUDAH TIDAK BISA DILEPASKAN. and COLD TURKEY FROM XANAX CAN BE DEADLY. udah ratusan kali selama 23 tahun ketergantungan Xanax ini saya melakukan cold turkey, paling lama selama 9 bulan saya lakukan, saya jadi zombie, mahluk tanpa intelejensia dan nafsu samasekali. beberpa kejadian kejang2, rasa nyeri di jantung dll membuat saya hampir mati.
      – jadi kalau belum pernah pake Xanax jangan sekali2 menyentuh Xanax, lebih baik anda tidak kenal Xanax, karena dalam dosis terauptik 0,25mg aja bisa menimbulkan ketergantungan yg serius.
      – lebih jelasnya tentang withdrawal Xanax, serta penyakit2 jiwa yg lainnya, silahkan telusuri di thread “All About Penyakit Jiwa” di kaskus http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006393636

      Posted by XANAXTAXI | 30/11/2012, 12:35
  26. Kalo Zypraz 0.5 (kalbe) dgn dosis:malam 1/2 dan pagi 1 tablet: untuk pemakaian 1 mgu apa berpotensi spt Xanax?! Sudah 2 hr saya mnm obt ini. Saya hanya tdk mau kecanduan obat lagi. Mgkn ada 5 tahunan lalu saya pecandu pil dextro, terakhir 1 thn lalu ketika masuk RS akibat 200an btr skaligus. Sjak itu saya stop total. Namun efek Baru trasa bbrp bln trakhir yaitu maag yg sudah smakn parah,suka panik,gemetaran terutama jk diperhatikan org,susah tidur,debar jantung terasa aneh,selalu diare,dsb. Dan 2hr lalu oleh Internist di suruh ke lab utk tes glucosa puasa sama tiroid T4 (hasil lab 2hr lagi) tp utk smntara dokter kasi Zipraz 0.5 dan kapsul (gak tau namanya:racikan kali). Jika Zipraz bpotensi spt xanax (kcanduan) mgkn akn saya hentikan sisa obat ini. Mhn penjelasan. Thanks.

    Posted by Otam Wijaya | 14/04/2010, 10:59
  27. xanax bkn kapok..
    Gara-gara xanax ATM gw dkuras temen sndri..
    Tp gokil jg, nagih tp kl dpkir efek’a bkin bulu mrinding! emmmh cara krja’a xanax bkn falling in love with hehehe.
    Tp smangat untk ga nyoba lg lbh bsr dr sugesti. Jd para pcndu xanax try to stop’ consult sm dkter yg ahli or psikiater.. jgn kl lg panic cr toko2 diemperan jalan’ ati2 obat palsu.. Coz mrka bs ngapus tgl kadarluarsa’a pk minyak menthol and mrka bs stamp ulng dngn tgl/thn yg baru..

    Posted by rubiazika | 16/04/2010, 20:40
  28. Pasangan saya adalah mantan pengguna narkoba. Bbrp hari lalu saya temukan 1 strip xanax di lemari nya. Dan ini menyadarkan saya bahwa dia blum bisa meninggalkan yg namanya Drugs.Saya sendiri tidak begitu tau tentang macam2 narkoba ato penenang spt xanax, smp saya membaca info nya disini. Saya tau obat tsbut efek jangka panjangnya sangat buruk. Saya ingin sekali, mengajak pasangan saya untuk berhenti,tapi saya tidak tau harus bagaimana. Saya takut sesuatu yg lebih buruk akan menimpanya kelak.

    Posted by baby | 27/04/2010, 21:45
  29. Buat yang ingin berhenti memakai xanax atau golongan benzodiazepin lainnya, coba site ini: http://www.benzobuddies.org/forum/index.php

    Saya juga lagi berusaha berhenti menggunakan benzodizepine. Sulit.. dan sangat sulit.. Bagi yang bilang xanax itu enak, demi kesehatan anda, jangan teruskan kebiasaan buruk itu..

    Elizabeth, saya minta alamat email kamu.. kita tukar pikiran yuk..

    Posted by Lydia | 28/04/2010, 18:24
  30. jgn deh…entar fungsi hati bisa2 ga berfungsi….

    Posted by bina-hati | 06/05/2010, 22:26
  31. xanax adalah obat, jadi memang sengaja diciptakan untuk mengobati/mengatasi,….yang nggak merasa nggak perlu diobati ma xanax ya gak perlu minum….yg merasa membutuhkan ya musti minum kalo mau sembuh ato teratasi masalahnya,TITIK……yg jadi masalah kalo xanax digunakan untuk SENANG-SENANG
    gitu aja kok repot….

    Posted by parjo | 13/05/2010, 17:10
  32. Apa yg mmbuat xanax mnjadi anggota dr narkotika ?
    Klo pggunaan xanax 1x (nyoba) bisa ktrgntungan ga ?
    Trus saya jg prnah liat pil. Dr tman saya warna kuning tu apa y ?

    Posted by Icha | 29/05/2010, 07:17
    • Karena Xanax mempunyai kandungan yang berbahaya (Alprazolam, Derivat triazolo benzodiazepin setara diazepam) dan berpotensi untuk disalahgunakan orang. Penggunaan obat ini untuk pertama kalinya memang tidak terlalu berpengaruh terhadap ketergantungan. Namun disarankan untuk penggunaan yg berkelanjutan diawasi oleh ahlinya/dokter. Untuk Xanax memang banyak variannya, coba saja lihat pada kemasannya.

      Posted by sebayan9 | 01/06/2010, 08:39
    • kalo nyoba sekali mah gak bakalan buat elu ketergantungan siy,, tergantung pada saat nyoba elu bisa nikmatin apa ngga? nyang parah pan klo sekali nyoba, elu langsung doyan.. gawat tuh jadinya, bisa nge-addict :D

      Posted by aj werry | 18/01/2013, 13:22
  33. Buat baby mungkin bokin lo sedang menurunkan ketergantungannya akan narkoba contohnya putaw,masih mending ketergantungan obat penenang dibanding narkoba”putaw” ,beri semangat bokin lo jangan ngejudge dia,tanya dengan kepala dingin untuk apa xanax itu,gw pernah ketergantungan putaw dan ketika sakaw gw coba pake xanak yg 1mg sekaligud 5 butir dan efeknya bisa menghilangkan sakaw gw,tapi kini gw sedang terapi methadone dan sangat membantu, gaya hidup gw berubah total yg tdnya berantakan sekarang jadi normal berkat program terapi ruwatan methadone(ptrm),coba tanya bokin lo baby dia menggunakan jenis narkoba apa, jika putaw tanya lagi sudah berapa lama,jika sudah lebih dari satu tahun dan menggunakannya dengan cara di suntik coba lo bujuk untuk ikut terapi methadone.klo lokasi banyak kok di puskesmas besar sudah ada program methadone…gw cuma pengen membantu sory klo ada yg tersinggung…thanks

    Posted by methadoners | 25/06/2010, 01:26
  34. Saya kembali lagi setelah tahun lalu saya sharing mengenai pengalaman saya memakai xanax.

    setelah hampir 3 tahun menggunakan xanax untuk mengurangi panik attack saya saya hapri pasrah dan terus menggunakan xanax dan meningkatkan dosis hingga 3 mg rata2 per hari. saya bahkan pernah minum 6mg hanya untuk iseng pada waktu stress berat.

    ada juga merek2 laen yang saya minum seperti frixitas, xanax XR.
    semuanya telah membantu saya mengurangi rasa kepanikan saya.

    tapi di balik semua itu, rasa ketergantungan saya juga meningkat setiap bulannya. dan susah untuk berhenti.

    akhirnya saya minta bantuan dokter di singapura untuk membantu saya berhenti minum xanax.

    dalam 4 bulan belakangan ini ( awal 2010 – sekarang ) dosis xanax saya berkurang dari 3 mg / hari ke 0.25mg / hari.

    awalnya saya berpikir kalo berhenti dr xanax itu mustahil. tp ternyata berhenti total itu harus bertahap, dosis saya di kurangi 0.25mg per minggunya dibantu dengan obat anti depressi ( lexapro).

    im still on 0.25 mg xanax every 2 days :)

    fyi. bagi yg mau quit xanax, saya anjurkan untuk mengurangi dosis secara bertahap dan jauhi alkohol.

    Posted by chequeta | 28/06/2010, 11:53
  35. nama gw ono, gw mulai pakai xanax th 2007, ya ngga cuma xanax kadang dumolid, xanax aja dari yg palsu sampai yg asli gw juga doyan, sehari gw minum xanax bisa 2 papan, 1 papan pagi 1 papan lagi biasanya menjelang sore. Kalo gw ngga minum setengah hari aja, badan rasanya ngga enak trus kringetan terus dan perasaan hati jadi tidak tenang, gw dengan niat dari dlm hati gw mau berhenti, akhirnya gw berhasil berhenti bulan mei 2010 kemarin, Alhamdulilah sampai skr gw bertahan, biar pun kadang gw suges bgt, buat bro n’ sis yg mau coba berhenti bs share ke YM gw om_ono@yahoo.com , sepertinya agar gw tetap kuat untuk tidak memakai dengan cara gw membantu orang lain untuk berheti pakai xanax.

    Posted by ono | 12/07/2010, 15:55
  36. aw…

    kagak jadi nyoba deh gw…
    takut jadi “Pecandu” hiiii…

    ‘coz masa depan gw masih panjang..~

    Posted by "L" | 12/07/2010, 23:37
  37. Gimana sih cara lepas dari obat bginian?? Tolong dong. Neh gw lagi parah bgt. Gw mao lepas.

    Posted by leo31 | 21/07/2010, 22:35
  38. eh iya ada yg mau share aq ga???…ada kontak yg bisa dihub diantara tmn2 disini???

    aku juga kadang merasa jadi kebutuhan,,,….parah kadang mix xannax ma rivotrill atau malah alganax sama dumolid..gimana inih..mohon kontak saya di slokibir@yahoo.com

    thanx

    Posted by yuritha | 22/07/2010, 03:31
  39. sy penderita Miastenia Gravis, krn stres bs memicu MG, maka dokter meresepkan Alprazolam (frixitas) 0,5mg 1×1. Membaca web ini sy jd takut minum alprazolam. Apalg di atas ditulis, alprazolam kntraindikasi dg Miastenia Gravis. Tp kok dkter meresepkan alprazolam ya? Any suggestion? Alprazolam sy minum/tdk ya. Sy merasa diri sy fine2 aja. Klopun dianggap stres, mending sy atasi dg cara lain drpd minum alprazolam. Apalg stlh tau bnyak cerita disini. Trm ksh.

    Posted by ummu athia | 26/07/2010, 22:21
  40. Ada yang pernah pakai calmlet? Bagaimana rasanya? Please PM firecrackersz@yahoo.com.

    Posted by Danang | 29/07/2010, 22:21
  41. saya pernah depresi dan juga di kasih zypras /alprhazolam dan obat penenang lainnya…..selama 9 bulan tp saya jd ky orang bego gitu…..akhirnya saya coba pengobatan alternatip bekam…..alhamdulillah sembuh….tanpa mudharat……

    Posted by edwin | 30/07/2010, 20:55
  42. w insomnia gitu,, w pernah dapet ini obat wktu berobat,,,
    kira” baik ga ya kalo w mo pake dgn dosis yg sama kyk yg dikasih dokter wktu itu,,?? oya w kan agak obesitas gitu ya,, efek buruknya apa ya klo buat yg obesitas gitu??

    thanks before..

    Posted by Riris P.R | 17/08/2010, 23:30
  43. kalau penanggulangan orang yang makan alganax berlebihan apa yang harus dikerjakan atau caranya seperti gmn.sementara yang saya rasa sekarang, reaksinya emosional

    Posted by putri | 03/09/2010, 02:11
  44. gue Insomnia berat ga pe” jadi nyoba gtu…??

    Posted by airienjaki | 04/09/2010, 15:00
  45. bagaimana dgn seroquel ?

    Posted by duta | 06/09/2010, 00:43
  46. maksud saya efek sampingnya berat mana antara Xanax dan Seroquel ? thx

    Posted by duta | 06/09/2010, 00:46
  47. bagi yg blom prnh coba saya harap jgn cobain makan xanax, esilgan, erimin, rohypnol dll lah. bkin kamu kcanduan. dulu saya pemakai berat i dan ubas, lalu skitar 3 tahunan lalu saya sdh brhenti memakainya krn perekonomian saya menurun, akhirnya saya lari k obat”an penenang, setiap hari saya memakai berbeda-beda obat kadang nitrazepam, clonazepam, methylpenidate, hmpir semua obat yg tergolong psikotropika prnah saya coba dan itu berlangsung setiap hari sembari meminum alcohol & mengisap ganja, hingga jadi pecandu berat obat”an.. akhirnya saya k psikiater, dan dikasih resep xanax tp bkn 0,25 0,5 atau 1mg tp diberi resep xanax 5mg untuk menenangkan saya dan ga di sembarang apotik bisa dibeli. hrs k apotik tertentu atau apotik rumah sakit. saya sudah mengkonsumsi nya skitar 1tahun blkangan ini, bukan malah saya jd normal saya malah jadi pecandu berat xanax 5mg. wah kata tmn” saya. saya jd ngaco, ngawur, ga ada yg bener, cpt lupa.. akhir nya saya stop berhenti mendadak dr semuanya termasuk alcohol dan ganja krn saya seperti mendapat teguran pencerahan dr Tuhan, dan mengikuti kegiatan rohani.. akhirnya badan saya ngedrop.. skitar hampir 2minggu saya ga bisa ngapa”in di ranjang doang. akhir ny setelah melewati masa masa itu, dan sekarang hidup saya bisa tuh normal, tanpa obat”an alcohol dan narkoba.. anjuran saya bagi yg mau sembuh yg penting niat dulu baru solusi nya.. GBU ^^

    Posted by gg | 19/09/2010, 16:43
  48. kakek saya mengidap penyakit parkinson dan 2 bln ini kena stroke,oleh dokter saraf diberikan resep xanax 0.5 mg diminum sekali pd saat mlm hari jika perlu.karen kakek saya kalo malam benar2 gak bs tidur otomatis diberikan tiap mlm.berbahaya gak kalo diminum terus..gimana cara menghentikanya ?

    Posted by eka | 13/10/2010, 10:40
  49. Terima Kasih Atas Petujuknya….. Dan saya bisa tenang dengan mangkonsumsi nya….

    Posted by opie | 24/10/2010, 15:57
  50. Maaf Sodara…kalau boleh saya bertanya… kemarin saya diberi resp oleh dokter untuk mengkonsumsi Obat Magh sanmag ( sanmag Puyer ), tapi mengapa di beri lagi resep Xanax dan dikonsumsi bersaam… Fungsinya untuk apa sampai di gandeng dengan Xanax.. apakah tidak ada efek sampingnya ( Adiksi ) mohon Penjelasannya…..

    Posted by Alfred M | 24/10/2010, 16:02
  51. klo mau sembuh 1aja obat nya..
    ingat klo malam kita liat istri sama anak kita. di situ kita bisa bayangkan bagaimana klo merekatidaka ada kita. Sebagai kepala rumah tangga. Kamu bayangkan deh!!!
    Dan satu obat paling mujarab dlh mendekat kan diri kpd ALLAH SWT …

    Posted by rizky alfazolam | 29/10/2010, 15:40
  52. Saya juga pecandu berat xanax!!
    tolong saya agar bisa menghilangi candu saya ter hadap xanax ..
    help me pls …

    Posted by rizky alfazolam | 29/10/2010, 15:43
    • saya jg pecandu 13 tahun,.. tapi tetap konsul dengan dokter,..terakhir saya konsul dg psikiater,.. dibilang sangat berbahaya,.. obat itu cuma melapisi borok penyakit jiwa kita sedangkan borok itu tambah besar,…

      Posted by xanax | 13/09/2011, 00:05
  53. sekarang jam 02.15 tapi mata q ga bs kompromi… padahal aq kerja pagi.. berulang2 setiap hari…. aq perlu xanax nih… gimana caranya dapetin… kl di jakarta dengan mudah aq bisa dapat tp skr aq di semarang tolong aq yah… kirim ke email q onetaste. onespirit@gmail.com penting baget gannnn….

    Posted by deny triyono | 30/10/2010, 02:19
  54. bagi yg tau beli xanax ma camlet didaerah bandung tolong infonya dong… streeestneh :( apotek manayak?……

    Posted by kiky | 03/11/2010, 06:23
  55. klo obat camlet bagusnya yg brp miligram yak?…
    gw kurang ngerti takut kelebihan dosis jg :(
    bagi yg tau bagi infonya dong ….

    tq yah

    Posted by kiky | 03/11/2010, 06:27
  56. teman saya sudh 4 thn mengkonsumsi xanax. apakah berpengaruh terhadp mentalnya dan apakah akan menimbulkn efek samping?

    Posted by opick | 05/12/2010, 20:13
  57. apa bener, kalo minum frixitas 0,5 mg tiap hari dosisnya bisa meningkat ?soalnya aku orangnya paranoid, panik kan, gugupan, cemas, en phobia.. sampe2 denyut atau detak jantung aku tuh kencang banget.. sampe2 kadang jantung aku sakiiit banget.. soo.. aku minum frixitas 0,5 tapi bagi dua kok.. emang.. bagusan mana xanax ama frixitas ? apakah bener dosisnya sering meningkat seiring berjalannya waktu ?

    Posted by sry | 21/12/2010, 19:23
    • Sebenernya secara fungsi obat, xanax dan frixitas sama saja, yaitu untuk penenang. Namun untuk dosis pemakaian yang terus meningkat sebaiknya dikonsultasikan ke dokter.

      Posted by sebayan9 | 23/12/2010, 15:38
  58. Gimana caranya menghentikan penggunaaan obat XANAX selain ke Psikiater or hipnoterapi..???
    ada cara lain gak…???
    Sy minta solusi nya donk…
    Coz sepupu sy lagi ketergantungan banget ama obat nya…. thank’s….

    Posted by Nety | 06/01/2011, 14:20
    • Pertama harus dari penggunannya sendiri harus memiliki kemauan yang kuat. Kemudian faktor keluarga dan lingkungan juga sangat berperan untuk terus memotivasi dirinya lepas dari pengaruh obat-obatan tersebut.

      Posted by sebayan9 | 07/01/2011, 14:50
  59. Saya dapat resep xanax dari psykiater. Sdh ber-tahun2 konsumsi xanax. Sudah pernah berhenti total secara bertahap dr 3x 1mg sampai berhenti sama sekali. Sekarang saya lagi konsumsi lagi 1x 1mg krn kumat lagi depresi (istilah dokter rebound).

    Walaupun dgn resep sulit cari xanax saat ini. Dimana saya bisa dapat xanax dg mudah dan dgn resep?

    Posted by Princess | 11/01/2011, 09:19
    • klau yang ilegal nya saya tau.. tp di jamin asli barang2 nya memang haranya agak lebih mahal dari xanax biasa.. saya dlu pernah berhenti total dan ngalamin rebound juga.. trus saya alihkan alprazolam yang biasa saya pakai (camlet,xanax,dan alganax) ke lorazepam (ativan) efeknya lumayan bgus kok.. skarang saya sudah tidak ketergantungan lagi walaupun kadang2 mash suka icip2 obat itu lagi tapi saya sudah tidak ketergantungan lagi.. ketika saya lagi gak mau pake ya gak ap2 gak ada perasaan sugesti dan depresi kayak dlu lagi

      Posted by rivano | 16/10/2012, 13:46
  60. Cuma sekedar share aja ini yah. gua dulu kecanduan banget xanax 1 ml, valium n diazepam dalam waktu 10 thn tp gue bisa berhenti total dr gunain tu brg2 itu ,dalam satu hari gue bisa abis 2 stip xanax + valium + diazepam
    waktu pertama berhenti emosi jd tinggi gampang tersinggung,marah and pelupa agak2 linglung trus ortu ksh pindah gua dr surabaya ke manado dan tinggal di kampung tareran, rumoong lansot di sini gua cr pelarian jadi peminum alkohol krng lbh 1 thn dan skr saya udh ga minum2 alkohol alias berhenti dr konsumsi obat2tan itu…… dan skrng hidup gue jd terasa freesh thank God

    Posted by stevemath | 09/02/2011, 10:49
  61. tapi itu semua tergantung pada kalian sendiri kl kalian ingin berhenti gunakan itu obat harus dr kesadaran sendiri dan niat yg tinggi. saran saya anda harus pindah ketempat yg memang susah untuk dapatkan obat2 itu kl di kota2 besar sih gampang sekali…… kl saya skrng di manado tgl di kampung tareran lansot kl mo ke apotek kr2 1 jam br sampai di tomohon trus musti ada resep dokter eheueuheehuhe……. moga2 bermanfaat bg kalian semua dr pada masuk rehabilitasi di kota kalian keluar tetap pakai lagi……

    Posted by stevemath | 09/02/2011, 11:11
  62. alhamdulillah, Xanax bisa menenangkan saya disaat2 mulai terserang panic attack…. Dokter saya menganjurkan meminumnya HANYA di saat2 gejala panic attack/serangan panik mulai menyerang saya…. Efek sampingnya hampir tidak ada, kecuali ngantuk… =)

    Posted by piet | 16/03/2011, 16:28
  63. ibu saya selalu minum xanax setiap malam , bahkan dgn dosis yg sangat tinggi 1mg , dan diminum 2 tablate setiap malam .
    jika tidak minum itu , ibu saya tidak bisa tidur dan gelisah .
    dokter sudah menganjurkan untuk mengurangi dosisnya , namun ibu saya ttp tdk mau .
    dan sekarang xnax mulay langka diapotik2 . bingung mau nyari kemana klo sudah se jkt sy cr tdk ada.

    Posted by fina | 16/03/2011, 18:56
    • Fina, anjurkan ibu untuk minum xanax tdk sekaligus 2 x 1 mg. Tapi dibagi, siang 1 mg, sebelum tidur 1 mg.
      jika sudah merasa lebih enak selama beberapa waktu, dosis bisa dikurangi secara bertahap.

      memang sekarang langka xanax di apotik. jadi harus sedia lebih banyak agar selalu tersedia jika diperlukan.

      semoga membantu.

      Posted by Princess | 29/03/2011, 08:18
  64. di bandung banyak xanax hehehe :) smoga pet sembuh yaah

    Posted by kiky | 28/03/2011, 23:27
  65. Saya juga beberapa tahun terakhir kalo bawa mobil/motor sendirian saya suka sesak nafas padahal aneh lagi ga mikir apa2 dan kalo konsumsi xanax itu serem juga yah bisa ketergantungan, tapi kalo Frisium gimana? thx

    Posted by mike | 21/04/2011, 14:48
  66. Saya juga pernah depresi dari tahun 2005 – 2007 sy minum xanax. Krn keinginan sy ingin sembuh kuat, sy bisa lepas dr xanax. Paling sekali2 klu ada masalah berat panic attack relapse, baru sy minum xanax, tp itu juga dicoba bertahan dgn cara lain dulu, klu sampe dah ga ketahan tremornya baru minum xanax. Konsultasi ke Psikiater ga bgt mahal kok, klu di Bdg, dr. Ike M.P. Siregar 75rb. Xanaxnya juga murah yg 0,25mg 10 tablet hanya 25rban. Semuanya tergantung diri sendiri…mau sembuh ga? Mau hidup normal ga? Sayang klu hidup disia2kan..hidup jadi ga produktif…padahal hidup itu karunia dari Tuhan :)

    Posted by nena | 04/05/2011, 07:55
  67. makasih banyak sharingnya gan, kalo valium indikasinya apa ya gan?

    Posted by gayuh blog | 01/06/2011, 20:38
  68. g konsumsi xanaaaaaaaaaaaaxx jg tp wktnya d pk buat droppin alprazolam yg generik g lbh cocok yg generiknya konsentrasi sm cr mikir lbh cepet nangkep baca situasi atau buat berbaur d lingkungan yang beda. g bs lepas klu mslh g beres. slm blm beres ya trus pengenya berhenti cape broo tp g msh ada dlm maslh thks

    Posted by ray | 05/06/2011, 01:23
  69. haloo w achieL w tinggal di daerah bekasi w mengkonsumsi sanax/ alprazolam dah lama bgt tp w setiap hari w ngambil jauh bgt itu jga kadang2 palsu/ udah basi..tolong kasi tau w alamatnya dong yg lebih berpengalaman yg di daerah bekasi…?? katanya ada yh di perumahan HARAPAN BARU 2 BEKASI BARAT …tpi w ga tau alamat lengkapnya. buat yang tau kasi tau yah.. coz udah menjadi kebutuhan w..” pengn berenti susah bgt huhhhh”,,,,,,,(aiztamphand@yahoo.co.id) tuh emaiL w… w cma pgn sharing bwat semua … tolong dibantu yup. thanks y all..

    Posted by AchiLz NdhaJhiyekslalu | 16/06/2011, 02:40
  70. kok temen saya minum xanax saat asam lambung nya sedang naik ya?emang ngaruh? Biasa nya anak2 gaul kalo singkatin kata xanax apa si?

    Posted by rania | 03/07/2011, 07:58
  71. dari jaman nya pil BK, Lexotan, xanak,apazol Rohipnol,dumolid revotril dll atau ganja yang dulu kami sebut ‘protein nabati’, putauw dan sabu-sabu pun sudah saya sentuh dan mencandu nya

    Dari pengalaman saya mendatangi beberapa terapis dan psikiater, ternyata saya justru menjumpai sejumlah asisten terapis yang nyambi menjual sabu-sabu ( dunia sdah mau kiamat)
    pikirann sy kala itu…hahaha

    Kebanyakan mereka ( pecandu ) hanya percaya seratus persen kepada terapis, tapi ogah terlibat proses penyembuhan. Ironisnya, banyak pengelola panti rehabilitasi yang memanipulasi ketidaktahuan korban dan keluarganya. Di antaranya, dengan menerapkan praktek pengobatan dengan cara mengurangi dosis dari konsumsi rata-rata korban narkotika . Tak jarang, banyak pula yang menjerumuskan dengan metode detoksifikasi, seolah-olah itu merupakan satu-satunya jalan menyembuhkan pdahal hasil nya ya gt deeee….kmpul2 ssama komunitas junke..yg dbhas itu2 lgi…kangen2an lah…reunian lah dsb…( kangen2 an kok pakaw nya 1 ji ber 3 )..suram la ya…brenti skrng jg konsumsi hal smacam itu teman2,sblom smua nya trlambat..mncoba dekatkan diri kepada Tuhan….tq

    Posted by dj_mohan | 31/07/2011, 18:27
  72. gw addicted alpro sejak 1998.
    Dr atarax,alviz,zypraz,apazol,calmlet..generik dexa,generik otto (ini nih paket hemat buat pecinta calmlet..coba yg 1mg teken 3)…cuma akhirnya gw maksa berhenti dgn alprazolam yg agak lain. Alganax.1mg.
    Tuh boat bener2 alpro yg aneh…g ada2 enak2nya sm skali.(g tau kl buat yg laen,krn kondisi fisik dan mentalitas tiap manusia beda)
    Gw nyoba skali neken langsung 4 alias 4mg.
    Alhasil keser2..jalan jumpalitan..glangsaran kalo org jawa blg..(terapi gila ini gw jalanin slama 3bln) pnh jg skali neken 5.
    Jd lbh parah hangovernya..shga ada sdqt efek trauma.
    Akhirnya gw sakses bhenti dr alpro..(meski luka2 dan memar slm bbrp bulan). . .
    Saran gw..jgn mengendarai apapun saat berterapi gila ky gw diatas.
    -tdk berlaku buat yg udah lbh dr 10tahun make alpro dgn dosis badak-

    Posted by al'ind | 08/08/2011, 18:47
  73. gw punya trik yang mungkin bisa di coba untuk menghindari kecanduan alfrazolam (Xanax, Zipras, Frixitas, Alganax, dll) gw pemake obat2an yg mengandung alfrazolam (illegal tentunya), sejak dari taun 2006, tapi gw g merasa kalo gw ni kecanduan karena mekipun gw g minum 1 – 5 hari, gw g merasakan “withdrawal syndrom” gw tetep bisa enjoy, tips nya yaitu
    1. jangan pernah makan obat mengandung Alfrazolam dengan dicampur alkohol atau obat yang lain.
    2. minumlah air kelapa muda ketika anda merasa bahwa dosis obat anda meningkat (lakukan 2 hari)
    3. jangan pernah nyetok banyak, karena kalo nyetok banyak akan memacu pemakai lebih banyak.
    4. jangan minum dalam keadaan fit, pakai sesuai kebutuhan (kalo stres, kalo panik, atau cemas, baru minum)
    mudah2an bisa bermanfaat, thanks.

    Posted by Alfred | 22/09/2011, 14:56
  74. aq ngerasa org2 yang sangat aq percaya mengkhianati aq, itu membuat aq jadi sangat depresi.. dlm beberapa bulan terakhir ini aq harus minum xanax agar bisa tidur tanpa harus memikirkan semua itu.. aq ingin berhenti meminum xanax sblm aq menjadi ketergantungan dgn obat ini, tolong solusinya… thx b4..

    Posted by dee | 25/10/2011, 11:21
  75. user2 yang berbahagia,,,
    saya rasa kalian para user adalah orang2 yang kehilangan kepercayaan diri makanya kalian memakai obat jenis alprazolam ato apalah itu,,inget obat buatan tangan,,pengunaan berlebihan akan membuat anda bukannya tenang malah be’em,,lebih baik konsumsi ganja ketauan herbal dan alami,,

    Posted by Surya Dharma Pratama | 31/10/2011, 11:33
  76. bro semua…
    mohon saran….
    saya hanya mau bisa tidur cepat dan nyenyak..tidak kebangun2 tiap jam…

    saya tidak bisa tidur atau tidur ayam istilahnya,tiap 15 menit kebangun, JIKA dalam kondisi banyak pikiran pekerjaan,apalagi ada dimarah bos :)

    apakah XANAX bisa membantu keluhan itu, kondisi skli2 saja..

    thanks ..mohon saran tmn2..

    Posted by andy | 15/11/2011, 00:35
  77. ngilangin ketergantungan nya gmana kk ?saya makai nya udah 2 thun lebih an lach
    dulu sebelum saya makai xanax ,saya sempat OD makai pil koplo
    alhamdulillah sya masih bsa hidup , tapi sekarang saya ketergantungan ma alprazolam trus
    sya makei nya 0,25 2×1
    ngk da jalan lain , selain makai xnax buat pengobatan nya kk
    kalo makei alprazolam trus ,sya mikir nya jadi lelet , bwaan mau tdur mulu
    capek makei alprazolam truss
    kalo pengobatan china bisakah sya ngilangin ketergantungan nya
    saya bru berusia 18 thn
    yang saya rasain sekarang , udah banyak makei alprazolam leher jadi tegang kepala tersa ke ikat
    tolong dibantu ea kk sya nya … :'(

    Posted by van | 16/11/2011, 22:01
  78. cuma mau sekedar tanya…Kalo ga salah xanax ada berbagai macam ya…Xanax tersedia dalam dosis 0.25 mg (berwarna putih), 0.5 mg (berwarna merah muda), dan 1 mg (berwarna biru muda)….Terus kalo xanax xr yg lebar dengan cembung dibungkusnya…itu bedanya apa dgn xanax yg lain?…apakah mempunyai efek yang sama…maklum neubie mohon pencerahan para suhu suhu semua?

    Posted by boyfreak | 20/11/2011, 02:54
  79. saya pengguna obat2an alprazolam dan nitrazepam.. antara lain dumolid 5mg dan calmlet 2mg
    Saya menggunakannya mungkin seminggu 1x atau di saat2 sedang stuck.. sulit berpikir atau stress…

    Apakah penggunaan obat itu bisa menyebabkan saya kecanduan nantinya….
    ataukah akan ada efeksamping nya nanti?

    karena saya sebelumnya sudah sempat berhenti 2 tahun dan mulai kena lagi sudah 1 bulan…

    terimakasih

    Posted by Randy | 25/11/2011, 13:17
  80. saya punya teman yang juga ketergantungan dengan alprazam. dia sudah menggunakannya sekitar 3-4 tahun dan sedang berusaha terlepas dari adiksinya. psikiater bilang dia mengalami gangguan kecemasan. namun yang saya heran jika efek yang dihasilkan lebih banyak bahayanya kenapa psikiater merekomendasikan obat semacam itu? apa tidak ada cara lain selain pengobatan dengan obat-obatan? lain hal kalau memang untuk terapi ex pengguna NAPZA. yang saya lihat obat itu bukan ‘mengobati’ tetapi hanya ‘menunda’ depresi yang dialami. ibarat mobil, ban mobil yang bocor tp yang di otak-atik malah mesinnya. psikiater justru menyarankan ketika depresi atau menghadapi masalah langsung lari ke obat penenang, tetapi bukan mengarahkan coping lain apa yang bisa digunakan selain obat.
    penggunaan obat ini BUKAN menyelesaikan masalah tetapi justru menambah masalah yaitu dengan masalah adiksinya, belum lagi memang dalam hidup kita PASTI mengalami masalah dong, tinggal bagaimana kita menyikapinya. kalau begitu caranya bisa seumur hidup menggunakan obat-obatan. lebih baik cari cara lain untuk mengatasi masalah. lalu banyak orang yang mau terlepas dari adiksinya, kenapa yang belum coba mau coba? lebih baik jangan kan :)
    saya pernah mendapatkan seseorang yang masuk rehab karena addict dengan obat tidur. saya hanya percaya mengaku bahwa ada permasalahan dengan keadiksian, terus berusaha dan berdo’a bisa sangat membantu :)
    “God please grant me the serenity to accept the things I cannot change, courage to change the things I can, and wisdom to know the difference.” -Serenity Prayer

    Posted by farah | 28/11/2011, 01:19
  81. Cuma mw sharing,,,,,,saya suka cemas n panik d sertai gangguan lambung, seminggu ini minum xanax yg d resepkan oleh dokter internist,,,,emang jd enakan,,,,,,,trus pas balik d kasih resep xanax lagi,,,,,,tp setelah baca trit2 tentang xanax , saya mutusin utk lsg brenti mnm xanax krn tkt efeknya,,,,,,,jd sekarang xanax nya nganggur mohon saran n masukannya

    Posted by rama | 10/01/2012, 22:22
  82. gmna caranya brenti tanpa rasa sakit yaa??? help

    Posted by Arthur Imagine | 01/02/2012, 21:46
  83. Hari ini saya dikasih resep dokter umum untuk makan XANAX ALPRAZOLAM 0,5mg sebanyak 3 kaplet ,dosis nya tiap malam 1/2 kaplet… berarti selama 6 malam saya harus makan xanax… saya takut kecanduan gara2 baca artikel dan komen teman2… saya makan gak ya???

    Posted by Panca | 03/02/2012, 21:36
  84. XANAX sodara … he he he, gw dulu pengguna juga, setelah Rehab … alhamdulillah sdh skrng sdh bersih dari obat 2 an … menikmati hidup lebih tenang dan sehat.

    obat yg paling baik = NIAT menjauhi narkoba … masa 2 ketergantungan jgn di atasi sendiri, konsultasi ke dokter lebih baik :-)

    masalah fisik biar dokter yg mengatasi, masalah Rohani biar “niat” yg mengawasi tingkah laku kita :-)

    ga sulit menghilangkan ketergantungan … modalnya cuma NIAT hidup sehat …

    Posted by ditragara | 14/02/2012, 14:14
  85. Sekarang saya mengkonsumsi xanax..walau saya tidak suka untuk minum obat2an tapi untuk menenangkan diri dari rasa panik,marah dan sedih..membantu sekali hny saya minum setengah di pagi hari(dari 0,5mg) dan stengahnya sebelum tidur..dan saya jyga mengkonsumsi valmane..ini benar2 membantu bagi saya yg blm lama ni kehilangan orh yg saya cintai untuk selamanya..krn saya ga ingin ketergantungan dengan obat2an ini,makanya saya buka web anda,terima kasih sekali..saya bisa tahu efeknya..

    Posted by tuti soemadi | 15/02/2012, 00:01
  86. Saya mengkonsumsi xanax sejak 2008 krn stres mau ujian dinas, capek, lelah pikiran jd penyebabnya. Badan rasanya tdk enak, ngantuk, lemas, selalu lelah spanjang hari, ingin tdur tp tdk bisa n pikiran tdk tenang. Pertama sy brobat ke dr umum, dkasih racikan, haldol, zofredal n diazepam, n ada obat maag, hasilnya saya trtidur trus n kondisi sy membaik. Namun stlah obat habis, panic attack kmbali muncul kmudian sy brobat ke dr Sp.Kj dan diresepkan xanax 0.5 2×1 siang-malam+stablon (tianeptine) 1×1 pagi. Hasilnya luar biasa, panic hilang dan sy dpt relax spt biasa, namun dokter menyarankan utk brhenti scr bertahap apabila muncul gjala adiksi. Benar saja, ktika ada gjala adiksi sy mt ptunjuk dr dan diturunkan dr scr brtahap tuppering off yg tdiny 0.5x 2 jd 05×1 sampai 0.25×1 dan akhirnya dapat brhenti total bulan okt 09. Sejak saat itu saya bebas xanax. Namun perasaan panic kmbali muncul th 2011 ktika itu pemicunya sama yaitu kelelahan, kurang tidur dan stres krn tekanan pekerjaan ditambah bnyaknya angsuran kredit yg mjd tanggungan sy, panik dan stres berat sy alami, kmbali lg sy konsuk ke dr tsb dan sy kmbali diresepkan xanax 0.25 pagi dan 0.5 siang, utk 20hri kmudian dbalik 0.5 siang dan 0.25 malam selama 20hr, dibalik lg 0.25 siang dan 0.5 malam, akhirnya kondisi saya membaik dan dokter memutuskan utk tuppering off lg yaitu 0.25 siang dan 0.25 malam sampai skr saya masih bertahan pd dosis tsb. Tp koq skr jd ada ngantuknya dikit, apa pnyebabnya dr xanax? Smentara sy sudah ingin brhenti dan sudah brusaha utk mngurangi sndiri tp blm berhasil dan dokter jg blm menyarankan utk brhenti. Mhon saran dan apakah xanax aman utk sy krn sudah lama saya konsumsi. Takut ada efek yg lbh buruk gt. Trims sblumnya.

    Posted by Iwan | 12/03/2012, 22:58
  87. ahhhh…. tempo ari aq make golongan dizepam gr2 stress berat,,,,tp di bwh pengawasan… lah akir2 ini stress lg malah dikasi danalgin…..untung sih aq makenya masi di bawah pengawasan
    bwt temen2 yg memang NGGAK perlu banget mending jangan pake lah… kan kasian neurotransmitter yg ada di otak kalian gan…..

    Posted by runzzzzzzzzz | 13/03/2012, 20:18
  88. semua obat obatan dapat menyebabkan adiksi atau ketergantungan yang dapat menyebabkan putus zat pada si penggunanya bila sipengguna melakukan penghentian mengkonsumsi obat2tan itu dalam beberapa hari, jadi jika dalam beberapa hari tidak mendapatkan asupan zat2 dari obat trersebut tubuh akan terasa sakit,lemas,sakit tulang,males beraktifitas. jadi hati2 dengan obat2tan, gw sendiri kalo stres lebih baik menggunakan ganja sebagai sarana anti stres gw, THC zat aktif yang ada di ganja tidak menyebabkan adiksi atau putus zat

    Posted by herojuana | 13/03/2012, 20:34
  89. nggak usah xanax lah…yg merek lain macam alganax atau zolastin boleh juga kok…tapi hati hati jgn sampe kecanduan ya…:)

    Posted by hasan_sarkum | 17/03/2012, 22:08
  90. cocok unt bobo nyenyak brad

    Posted by njunq dangers | 30/03/2012, 01:28
  91. gk mesti xanax bro diazepam(valium) dgn merk dagang valisanbe dll untuk tappering off karena diazepam dia long acting sedangkan xanax short acting..itu saya dapet dri prof dr di UK buka aja web nya benzo.uk di situ ada time table jadwal tappering off dari jenis2 bezo kaya alprazolam(xanax,alganax dll) nitrazepam (dumolid),estazolam dll semua menyarankan di substitute pake diazepam saya biasa pake valisanbe murah cuma 3rb an/strip dan lebih aman jacko& withney housten ada kemungkinan mati pake xanax+ alcohol itu bahaya bgt. trus kalo beli xanax di black market hati2 bnyk yg palsu itu foto xnx yg diatas itu palsu yg asli tulisan pfizer nya gk kepotong sama sobekannya kan xanax bisa di sobek2 1-1 tuh tpi foto xnx yg paling bawah itu asli bisa bedain kan dari print an belakang nya jdi kalo kita mau ngantongin xnx 1 biji kan bisa di sobek kalo tulisan pfizernya ada diantara sobekan itu palsu xanax asli packinganya masih dri italy jdi kalo beli 1 box bisa keliatan packaging italy..saran saya sih stop xanax di USA jutaan org addiktif pada xnx meskipun sdh di approve sama FDA tpi ya tetep namanya bisnis obat2an.semenjak saya baca situsnya prof Aston krucher dri UK yg memang spesialis benzo..langsung saya stop tuh pake xanax.tapperingnya lama tergantung dari dosis hariannya dan jgn pake xanax rutin selama 4 minggu itu sdh otomatis addictive jdi pake seperlunya aja jgn rutin..better valisanbe lah lebih aman 1mg xnx sama dgn 20mg valisanbe jdi 1 butir xanx 1mg sama kaya kita minum 4 butir valisanbe..mengerikan sekali.
    benzo di bagi 3 untuk pemasarannya anti convulsant,anti anxiety,sama anti hypnotic..anti convulsant membantu buat yg epilepsi nitrazepam(dumolid) clonazepam (riklona)termasuk anti convulsant, anti hypnotic seperti estazolam (esilgan, dumolid jg termasuk)itu buat bantu tidur..anti anxiety ato panic attack alprazolam(xanax,alganax,dll) sebenernya semua sama cuma farmasi membagi ke 3 kategori itu untuk pemasaran ya namanya jg tukang obat.kalo prozac atau kalxetin bukan masuk gol benzo dia ssri ato anti depresan itu buat long term treatment…benzo buat yg instant..tdk disarankan pake benzo stand alone karena benzo sifatnya accidental tdk menyembuhkan harus dibantu SSRI kalo gk dosis benzonya nambah terus.malah makin memperparah kejiwaan kita itu kata ahli per benzoan yah dipanggilnya aja xanaxtaxi 22 thn pake xanax sdh puluhan psikiater dia datengin terakhir yg saya tau dia pake psikiater di RS omni.jdi bnyk belajar dri dia lah. dia pake xnx pertama kali di RS jepang karena kuliah s2 di jepang..kalo ditanya sampai sekararang dia msh pake xnx gk? MASIH sekali ke omni 1 resep buat 1 bln dgn dosisnya dia jdi 120butir sebulan semoga sharing saya jdi turning point bagi pengguna xanax. saya udh anti sama xanax. kalo masih ada yg reasoning bahwa xanax aman selamat anda baru tanda tangan kontrak mati dgn pfizer good luck

    Posted by Rissa | 05/04/2012, 03:00
  92. Gw make dari thn 2008, itu jg krn gw dl Jungkie etep berat dari thn 99, berenti etep 2008 tp dikasih sejenis xanax kl ga salah alvis, trus gw pindah ke xanax, skrg harganya 150rb, kadang bokul satu gw mix sama calmlet dan tramadol. Kl lg kosong Otto atau dexa atau alganax. dulu bs 6-7 mg perhari plus tramadol 2-3. skrg tepat udah sebulan gw ngurangin jd 2-3 mg perhari make calmlet atau alpazholam sejenisnya, dan udah ga make/mix pake tramadol. Jgn make bro, nyesel nanti, berhentinya, ammmpuuuun kaya org gila: Noid, tremor, gemeteran, kesiksa nunggu hari ngeliatin jam (seminggu fisik, mental ga tau gw sp kapan) ga mood idup (tdnya gw megang gitar lead jago jd bego (bkn bego sih, ga mood), nulis bikin artikel sp tembus di koran nasional ttg politik gara2 alpazholam jd pinter. Kadang jd narsum utk organisasi gw. Pokoknya kena gituan, mungkin krn mood dan PD jd pinter. Skrg gw lg masa transisi menuju berhenti total, tp efeknya, ya itu ga mood, kadang tiba2 sedih, gelisah dsb. Knp gw mau coba berhenti, krn gw sayang ma anak gw yg masih 2 thn ma istri tercinta gw. Entah sp kapan rasa parno, ga PD, ga mood, mungkin wkt yg jwb. Dan saraf gw dah kena, kepala belakang gw sering sakit (ada penyempitan pembuluh darah katanya+kuping kiri bunyi ngiiiiiiinnnng, tp kecil suaranya, ganggu bgt). Please ksh saran, gw lom pernah ke dokter/psikiater atau dokter saraf, tp di terapi pijit, alhamdullillah ilang dikit. Trus mau nanya, katanya hipnoterapy bagus ga sih, ada yg nyaranin ke gw?

    Posted by Jagger | 20/05/2012, 18:47
  93. Saya kehilangan teman saya 3 hari laluu… Dia pke extacy dan sabuuu.. Tidak tidur selama 4 hari.. Dan dya mnum sanax 2 butir.. Dan tidak bangun bangun.. :( :( :( ..

    Posted by siska | 27/05/2012, 17:01
  94. gw make xanax dari 2007 dan sekarang mau berhenti total. gw mau nanya apa efek sanax itu permanen apa gimana? apa ke dokter ato psikiater bisa membantu?. bagi yang pengen nyobain, jangan pernah make. hidup cuma skali, jangan lo sia2in? thx

    Posted by godel | 12/07/2012, 23:52
    • Efek tentu pasti ada. Anda dapat sembuh dengan cara memperbaiki pola hidup. Pemakaian obat-obatan apapun itu bentuknya selama masih dalam pengawasan dan anjuran dokter adalah aman.

      Posted by sebayan9 | 15/07/2012, 14:30
  95. smua obat itu ada efek samping, harus sesuai anjuran,klo masalah depresi emang susa, tmn saya ada pemakai sanax uda 20thn, skrg jalan aja susa,kulit timbul bercak2 hitam,klo ga minum ga bs tdr 7 hr, dl dia penguna putaw,heroin. xanax itu mengakibatkan ketergantungan. klo mau coba2 lbh baik jangan, dl gw 2thn pemakai xanax, tergantung niat aja mau berenti,dl pas mau stop ga tdr 5 hari,(main game online) haha,skrg uda ganti pake esilgan, syukur skrg uda berkurang,klo ga bs tidur slama 2 hari br minum esilgan,smoga membantu :)

    Posted by Mr X | 16/07/2012, 09:44
  96. thanx infonya, saya lagi cari-cari info tentang obat-obat ini, dumolid, camlet dan sebangsanya :)
    sayang, orang yang saya kenal gunain obat2 ini tanpa resep dokter, kemungkinan itu karna saya :(
    bagaimana efek ke depan dari penggunaan obat2an ini, apakah ada yang sampai sangat-parah-sekali bagi tubuh pemakai?
    terima kasih…

    Posted by Lady Emge | 25/07/2012, 15:16
  97. klo mau tes urine, normalnya berapa hari ya biar bersih ga ketahuan? trims

    Posted by andi | 28/07/2012, 14:28
    • tergantung dr apa yg elu pake n udah berapa lama lau makenye? klo mo gak ketauan, kasih aja urine elu pake sabun cuci, dikit aje.. ditanggung negatif dah! happy trying coy ;)

      Posted by aj werry | 18/01/2013, 14:09
  98. Saya od 3x krn inex…,berkat xanax sy sembuh dr dugem dan inex…terimakasih ya xanax…,hehehe..tp kecanduan xanax 2thn.. Berhenti xanax karna ingin punya baby…,3bln berhenti xanax dan rokok,alhamdulillah hamil,anak ku sehat..intinya niat yg kuat pasti bisa lepas dr kecanduan apapun..

    Posted by Fani | 09/10/2012, 20:08
  99. yg penting niat diri kita sendiri modal utama dan olah raga terutama sepeda gunung dapat menghilangkan stres panik dll saya pemakai berat tp dah total berhenti total resepnya naik sepeda gunung 3 kali seminggu biat keluar keringat

    Posted by agan | 08/11/2012, 08:14
  100. Xanax,boleh dibebas kan,menyetabilkan xanax,harus dengan gizi dan vitamin,jangan di jadikan hobi,pilih dokter pribadi,yang konsulnya,murah,xanax,jalan pintas cepat memprogram ulang,kesadaran,kalo sudah dapat copynya,stop dan taqwa kepada tuhan yme, thanx

    Posted by doddie shadrow | 09/11/2012, 16:34
  101. gw da lama pake sanax , dumolid , kamlet sampe yang murah sekalipun dari smp smpe smester 5 gw kuliah gw brnti total itu pun karna di rawat di rs karna ginjal sma lever gw kena biasa dulu stress karna broken home jadi gw pelarian ke situ 2 bulan gw di rawat sampe selang dimana2 cape badan abiss tapi sukurlah ” tuhan “masih kasih gw hidup lagi tapi sekarang jadi beralih da ga pake kimia mending herbal gan ” ganja ” lebih enak bisa makan , ketawa-ketiwi … tapi sayangnya belum legal” sampe skarang
    buat lau yg masih pake kimia lebih baik berenti sekedar berbagi pengalaman aja gan tmen yang bareng pake sama ane da mokat gan ngeri kajadiannya sama ma gw tapi syangnya saraf otaknya sudah putus … jadi ga bisa selamat ….

    Posted by pratama | 10/01/2013, 03:57
  102. Cuma mau sharing aja.. Gw dulu pemake inex ma shabu.. Tiap habis pake gw minum xanax.. Yg dosis 5mg.. Tablet nya agak lonjong tp keciiiillll bgt… Gw dikasih itu ma mantan cwo gw.. Dia bilang siy tuh xanax gak ada di indo.. Dia beli di usa.. Xanax nya gak ky yg di bahas di atas klo yg pernah gw coba.. Xanax nya pake wadah kecil gtu isi nya 30tablet klo gak salah… Itu tahun 2005-2006 lha gw coba.. Enak pake itu tidur pulessssss

    Posted by B 7 XQ | 29/01/2013, 23:59
  103. apa bedanya xanax & ciprarex & apa efek samping apa bila di gunakan jangka panjang tetapi sesuai angjuran dokter.terima Kasih

    Posted by jimmi_jesya | 26/02/2013, 23:37
    • Cipralex (escitalopram) is an antidepressant of the SSRI class (selective serotonin reuptake inhibitor). Alprazolam (Xanax) is a triazolobenzodiazepine used to treat and manage severe anxiety disorders such as panic disorder with or without agoraphobia and anxiety associated with depression.

      Both of these medications are physically addictive.

      Posted by Rick Jenkins | 01/08/2013, 08:01
  104. Very nice article, totally what I was looking for.

    Posted by homepage | 07/07/2013, 01:04
  105. Dulu masa sma, ngeboti gak pake aturan. Tengak tenggak aja. Dari rohip, mg, lekso. Berantakan jadinya. Kuliah lama lulusnya. Tp alhamdulllah lulus. Skrg baru tau kalo pemakaiannya sesuai aturan , bisa ngebantu juga kok boti boti itu. MIsalnya buat presentasi, wwc, ama nemuin klien he,,he,,,he.. Yg berlebihan emang gak baik gan. Pake sesuai keperluan aja.

    Posted by ogie | 15/07/2013, 22:38
  106. Alprazolam (Xanax) is a very effective anti-anxiety medication with a short duration of action (6 hours) and short half-life (12 hours). Xanax should only be used for severe cases of panic disorder and agoraphobia. Do not abuse Xanax because abrupt withdrawal from long-term use can result in potentially fatal withdrawal symptoms such as grand-mal epileptic seizures (statis epilepticus), psychosis, fever, hypertension, vomiting, muscle cramps, sweating and tachycardia. The dose of alprazolam must be reduced very slowly under a doctor’s supervision. Never use alprazolam without a doctor’s prescription. Usually alprazolam is prescribed for short-term use but in rare cases it may be prescribed for the long-term for management of severe panic disorder.

    Never drive or operate heavy machinery while under the influence of alprazolam.

    Alprazolam may have other side effects. Common side effects are daytime drowsiness and dizziness. Less common side effects are forgetfulness, disorientation and disinhibition. Rare side effects include paradoxical reactions such as anger, rage, violence and stimulation. Elevated liver enzymes and jaundice are very rare.

    Never drink alcohol or take narcotic analgesics with alprazolam to avoid fatal respiratory depression and/or coma.

    Inform your doctor and pharmacist of any supplements, medications (i.e. cimetidine) and foods (i.e. grapefruit) you are taking.

    Alprazolam is a Schedule IV Controlled Substance in the United States and internationally. This means it has a risk of physical and psychological dependence and there are criminal penalties for possession of this substance without a prescription in many countries.

    Posted by Rick Jenkins | 01/08/2013, 07:59
  107. Bro mau nanya neh.. aprazolam contoh xanax camlet frixitas itu kalo dicampur sama dumolid cocok ga brob? Dumolid kan nitrazepam kan.. mohon sharing info nya y bro.. thanks bro…

    Posted by frixi lover | 12/07/2014, 18:29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hits Blog

  • 287,231 Hajar

Berkas

My Tweet

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 602 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: