Fenomena Tahun 2012

Did you know?, Information

Yeah, ketemu lagi dengan ogut. Masih dengan suasana tahun baru 2012 yang kurang meriah (karena ga jalan2) tapi bersyukur daripada kena macet di jalan terus jadi kesel bawaanya. Hehe.

Tahun ini tahun 2012. Yup benar tahun 2012. Sekali lagi ogut ulang, INI TAHUN 2012! Tahunnya dimana diprediksikan akan terjadinya badai matahari (kedengerennya sih nyeremin, tapi ga tau deh aktualnya gimana nanti).

Konon katanya ketika badai matahari terjadi semua peralatan elektronik yang hidup/nyala akan rusak. So kita harus jaga2 nih biar gadget kesayangan kita ga rusak :p (tolong dikasih warning ya sebelum badai mataharinya mulai, Tuhan :D)

Setelah badai matahari usai akan ada reformasi besar-besaran. Entah reformasi apa namanya ogut juga ga tau tapi yang pasti bukan reformasi hukum di negeri tercinta kita :p
Ada efek besar yang diakibatkan badai matahari, baik itu secara teknologi maupun sumber daya manusia itu sendiri. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya.

Selanjutnya di akhir tahun 2012. KIAMAT!

Waw, kiamat? Beneran nih? Mana belum siap2 lagi.

Tenang2 ini hanya sebuah ramalan kok. Betul, hanya sebuah ramalan suku Maya di pedalaman Meksiko (bener ga yah?) yang menuliskan bahwa umur bumi akan berakhir di tanggal 21 desember 2012.

Ramalan ini ditampilkan pada tugu di pusat desa suku Maya dimana disitu tertera jam digital dengan waktu hitung mundur umur bumi (ogut  sempet liat acaranya di salah satu tipi swasta)
Terlepas dari itu semua, kita manusia boleh percaya boleh tidak. Tentunya yang namanya Kiamat pasti akan semakin dekat dan dekat. Tidak akan mungkin makin menjauh.

Begitupun kematian.

So, tinggal bagaimana kita memanfaatkan sisa waktu kita di dunia ini untuk menjadi insan yang lebih baik lagi.

Jadi orang bertakwa.

Karena hidup di dunia ini hanya sekali.

Cheers😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s