Solusi Mengembalikan Kontak Yahoo Messenger Yang Terhapus

Computer, Tips & Trick

Beberapa hari yang lalu gue kehilangan seluruh kontak YM secara tragis. Semuanya, ya semua kontak YM gue hilang lang lang. Ini semua karena gadget baru ‘little galaxy’ gue import pake kontak hape jadul gue, ‘the walkman phone’. Sempat berfikir buat nambahin kontak secara manual tapi ngga mungkin karena yang ada malah nyusahin diri sendiri -> nanya email ke temen2 -> re-invite lagi. Huh, kalo gitu gue nanya sama opah gugelo dulu ah.

(Beberapa jam berlalu)

Yes akhirnya nemu juga caranya meskipun tetep harus re-invite😦

How to Recover Deleted Contacts in Yahoo! Messenger ->

Sign out of Yahoo! Messenger.
Sign in to Yahoo! Contacts.
Click the View All Contacts drop down menu and select Deleted Contacts.
Select the contact you want to restore to your Messenger List.
Click the Restore button.

Note: Contacts that do not appear in Deleted Contacts cannot be recovered.

Sources: help.yahoo.com

Semoga bermanfaat😉

12 pemikiran pada “Solusi Mengembalikan Kontak Yahoo Messenger Yang Terhapus

  1. siang gan. dlu kan saya make BB, setelah saya wipe. semua kontak yahoo saya hilang. nah itu gmn solusinya ya gan? soalnya dah 1 tahunan gitu. makasih gan mohon info

Tinggalkan Balasan

