Telkom Luncurkan Paket Speedy 2009

Information

Didampingi Dir Konsumer I Nyoman G Wiryanata, Dirut Telkom Rinaldi Firmansyah dengan mengucapkan Bismillahirahmannirahim, hari ini, Rabu (1/4), meluncurkan paket baru Speedy 2009  dengan program tujuh paket, di Ruang VIP Telkom, lantai 1 GCC Jakarta. Peluncuran disaksikan para Senior Leader Telkom serta para wartawan media cetak dan elektronik. Speedy adalah produk layanan internet access end-to-end dari PT Telkom dengan basis teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai BRAS (Broadband Remote Access Server).

Kelebihan paket Speedy dengan beda kecepatan atau multi speed adalah paket yang menawarkan perbedaan kecepatan/speed dalam pilihan paketnya.

Mengapa Telkom selalu indentik dengan angka tujuh? Kata Dirut saat melaunching, mengatakan karena Telkom mempunyai SLI 007, tarif FBIP tujuh paket, Speedy tujuh paket, dan kita percaya pada langit ketujuh.

Dengan adanya paket baru Speedy tersebut, pertama pelanggan dapat memilih jenis paket layanan sesuai dengan kebutuhannya dimana paket terbaru menawarkan perbedaan kecepatan dalam pilihan paketnya. Kedua, bila diperhatikan tarifnya turun dengan harga kompetitif. Ketiga, dengan komitmen Telkom terus mengembangkan Speedy dan tidak hanya di daerah tertentu, karena Telkom beroperasi di seluruh Indonesia maka Telkom harus menyediakan layanan internet. Selain itu kita membangun content-content dengan Divisi Multi Media.

Sementara itu I Nyoman G Wiryanata mengatakan, sesuai dengan request customer dari hasil masukan wawancara tentang Speedy agar kecepatan ditambah terus. Yang sangat menarik, kata Nyoman, dengan adanya facebook maka pengguna internet terus berkembang, maka Telkom memberikan dengan paket Speedy Chat, dengan harga sangat terjangkau, dengan quota 50 jam.

Tersedia berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda baik paket jenis time based maupun unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi **).

Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan internet atau untuk pengguna yang jarang menggunakan internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.

Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

Paket FAMILY (Semi Unlimited 384 kbps)

Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket LOAD (Semi Unlimited 512 kbps)

Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket GAME (Unlimited 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.

Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps)

Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps)

Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.

**) Saat ini, paket Speedy 2009 baru tersedia untuk lokasi Jabodetabek, Bandung, Purwakarta dan Karawang. Untuk lokasi lain masih dilayani dengan paket Speedy lama dan akan segera diimplementasikan paket baru dalam waktu dekat.


sumber

4 pemikiran pada “Telkom Luncurkan Paket Speedy 2009

  1. Don,harga2nya kok gk ditampilin?
    Katanya ada yg paket unlimited Rp.125000,-an ya?

    klo paket speedy ada yg mobile gk,kyak M2?

    thanks,smangat tuk skripsinya…^_^

  2. tadi orang telkom telepon rumah saya nawarin speedy paket family 125.000 ribu per bulan Unlimited… terus modemnya tidak dipinjamkan, alias dikasih dari speedy nya … biaya registrasi Rp.140.000 sudah termasuk 1 bulan unlimited plus modem dikasih… tapi saya bilangnya nanti didiskusikan dahulu… Tapi saya takutnya itu hanya beberapa bulan.. misal hanya sampai akhir tahun 2009. nanti tahun 2010 bukan 125.000 ribu lagi tapi udah 200.000 ribu lagi… Tolong yang tau informasinya sharing donk di sini… thanks

Tinggalkan komentar