Tips Mengakali Waktu Tunggu Rapidshare.com & 4Shared

Information, Tips & Trick

Pernah ngalamin yang namanya “time delay” -> “waktu tunggu” pada waktu mendownload file di Rapidshare.com & 4shared?

Dl3bkm2

Dulu waktu jamannya saya masih sebagai ‘free user’, (sekarang udah beli akun yang premium soalnya, hhe) saya sering nemuin ‘time delay ketika download di situs ini, kadang juga sering nemuin kata2 “IP xxx.xxx.xxx.xx is already downloading file dan blablabla.. kalo udah ktemu antara dua kalimat itu, pasti kita langsung manyun dah,. karna selain musti nunggu, kita juga harus membuang waktu internet (baca: billing) secara cuma2,. apalagi kalo maen diwarnet, bisa tekor bandar nih,. :p

Namun ada tips yang dapat mengakali “time delay” tersebut, hanya menggunakan script yg sederhana kita dapat ‘mempercepat’ waktu tunggu untuk mendownload sebuah file. Mau tau caranya?

Langkah-langkahnya:

  1. Buka halaman download file R*pidShare atau 4shared
  2. Klik tombol “Free User” (RapidShare) atau “Download” (4Shared)
  3. Saat waktu tunggu sedang berjalan, ketikkan kode berikut ini pada Address Bar Browser anda:

javascript:var c=0

atau

javascript:alert(c=0)

 

Selamat Mencoba

3 pemikiran pada “Tips Mengakali Waktu Tunggu Rapidshare.com & 4Shared

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s