Hari Ibu

Information

Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi seluruh Ibu diseluruh dunia. Kenapa? karena hari ini, tanggal 22 Desember diperingati sebagai ‘Mother’s day’. Lalu apa yang telah kita lakukan terhadap ibu kita selama ini? mungkin hanya gurauan dan ucapan kata kasar yang lebih sering terucap daripada kata cinta dan kasih sayang. Padahal sosok seorang ibu patutlah dicontoh, dan ditiru dan dibanggakan. Bayangkan bagaimana ketika kita hidup diperut ibu selama 9 bulan, menendang-nendang perut ibu ketika kita tidak nyaman. Bahkan ibu bertaruh nyawa saat melaharikan kita. Detik demi detik dilaluinya dengan rintihan dan kesakitan yang luar biasa, namun ibu tidak mengeluh, ibu berjuang hingga akhirnya dapat melahirkan kita. Begitu kita lahirpun langsung disusui, dan Ibu tidak pernah mengeluh saat kita membangunkannya larut malam untuk menyusui.

Mungkin kadang mereka suka mengomel dan suka ikut campur dalam urusan kita dan kita suka merasa jengkel. Tapi itu semua pasti dilakukan demi kebahagiaan dan masa depan kita. Sekarang saat masih ada, tidakkah terbesit keinginan untuk membuatnya bahagia? Bahagiakanlah seorang Ibu. Ingat, jangan sampai kita menyesal, ketika dia sudah kembali pada Sang Pencipta.

“Ya Allah, cintai Ibu dan ayahku, beri aku kesempatan untuk bisa membahagiakan mereka…, dan jika saatnya nanti mereka Kau panggil, panggillah dalam keadaan khusnul khatimah.”

“Ampunilah segala dosa-dosanya dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi aku selagi aku kecil “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s