SPEEDY BEBAS PEMAKAIAN DARI JAM 20.00 S/D 08.00 PAGI HARI

Information

DIVISI Regional II ( JABODETABEK & PURWAKARTA) mulai tanggal 1 Agustus 2008 s/d 31 Januari 2009 akan memanjakan pelanggannya dengan memberikan free charge kepada semua pelanggan SPEEDY ( Personal, Timebased, Profesional, Office dan Warnet) mulai pukul jam 20.00 WIB (jam 8 malam) sd pukul 08.00 WIB pagi, baik pelanggan lama maupun baru selama masa promosi. Ini berarti tidak ada pengurangan quota pada range waktu tersebut.

Dalam memberlakukan bebas pemakaian dari pukul 20.00 s/d 08.00 pagi hari, ada beberapa syarat & ketentuan yang diperlakukan yakni :
1. Awal dan akhir akses SPEEDY hanya berlaku dalam kurun waktu mulai jam 8 malam dan berakhir jam 8 pagi.
2. Log in ataupun log out di luar waktu tsb berlaku tarif normal.
3. Pemakaian melebihi 12 jam secara terus menerus dikenakan tarif normal.
4. Berlaku bagi pelanggan Speedy lama maupun baru (Pelanggan baru yang melakukan PSB Speedy pada periode promo)
5. Berlaku pada 3 paket layanan Speedy existing limited yaitu Speedy Personal, Time based dan profesional.
6. Tarif excess usage atau tarif over quota adalah sesuai tarif normal.
7. Besaran quota limited sesuai aturan quota yang berlaku.
8. Akses yang melebihi 12 jam akan dikenakan charge normal, walaupun jam log in dan log out berada dalam free charge hour. Contoh apabila pelanggan melakukan akses internet dari jam 21.00 WIB pada tanggal 15 Juli sd jam 21.00 WIB pada tanggal 16 Juli 2008, meskipun log in dan log out pada antara waktu jam 20.00 WIB sd 08.00 WIB namun lama pemakaian adalah 24 jam (melebihi 12 jam)

9. Apabila pelanggan berkeinginan melakukan pengecekan terhadap besarnya biaya pemakaian Speedy selama mengikuti program ini (pemakaian antara jam 20.00WIB sd jam 08.00 WIB), agar dilakukan setelah jam 09.00 WIB mengingat antara jam 08.00 sd 09.00 TELKOM akan melakukan proses cleansing billing terkait program ini.

Ketentuan mengikuti program Speedy UL-828 adalah sebagai berikut :

a. Free charge hanya untuk akses yang dimulai jam 20.00 WIB dan berakhir sebelum atau pada jam 08.00 WIB (esok harinya). Bagi pelanggan Speedy yang melakukan akses sebelum jam 20.00 WIB atau berakhir setelah jam 08.00 WIB berlaku tarif normal.

Untuk mempermudah pengetahuan pelanggan terhadap, maka ada beberapa contok kasus dibawah ini yang menerangkan tentang implementasi pemakaian program gratis 8 malam sampai dengan 8 pagi ini, yakni :

– Kasus 1. Apabila pelanggan Speedy mulai akses internet jam 19.00 WIB dan berakhir jam 22.00 WIB, maka bagi pelanggan ybs akan dikenakan biaya penggunaan dengan tarif normal ( tidak free charge), karena pemakaian sebelum periode gimmick (mulai sebelum jam 20.00 WIB). Contoh bagi pelanggan Speedy Timebased akan dikenakan tarif normal penggunaan selama 3 jam.
– Kasus 2. Apabila pelanggan Speedy mulai akses internet jam 07.00 WIB dan berakhir jam 12.00 WIB, maka bagi pelanggan ybs akan dikenakan biaya penggunaan dengan tarif normal ( tidak free charge), karena pemakaian melewati periode gimmick (berakhir sesudah jam 08.00 WIB). Contoh bagi pelanggan Speedy Timebased akan dikenakan tarif normal penggunaan selama 5 jam.
– Kasus 3. Apabila pelanggan Speedy mulai akses internet jam 19.00 WIB dan berakhir jam 09.00 WIB, maka bagi pelanggan ybs akan dikenakan biaya penggunaan dengan tarif normal ( tidak free charge), karena pemakaian melewati periode gimmick (mulai sebelum jam 20.00 WIB dan berakhir sesudah jam 08.00 WIB). Contoh bagi pelanggan Speedy Timebased akan dikenakan tarif normal penggunaan selama 14 jam.

Tips dalam melakukan pemakaian untuk mendapatkan diskon adalah
– Pastikan jam Anda sama dengan jam di http://www.telkomspeedy.com yang telah disesuaikan dengan standard Waktu Indonesia bagian Barat (WIB).
– Promo gratis pemakaian ini tidak mengurangi Quota Anda.
– Login mulai pukul 8 malam dan logout sebelum jam 8 pagi.
– Jangan login & logout melewati antara range waktu jam 8 malam dan 8 pagi.
– Check pemakaian setiap jam 09.00 pagi hari untuk memastikan bahwa ada diskon dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi.

Selamat mencoba.

Sumber: http://www.telkomspeedy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s