Akhirnya Pasang Speedy Juga..

Personal

Setelah penantian yang cukup lama untuk mempertimbangkan layanan internet mana yang akan dipakai, akhirnya pada hari ini dipasang lah TelkomSpeedy. Sempet berfikir untuk pasang 1st Media ( Salah satu layanan dari Prodak TV kabel) dengan program Unlimited Access-nya hanya dengan biaya Rp.99.000!!. Tiap Features dibagi berdasarkan velocity of data alias Bandwidth yang diinginkan. Tapi Jangkauannya belum sampai ke daerah saya (Bekasi-barat). Mau tak mau akhirnya saya pasang Speedy. Awalnya saya kira biaya PSB (Pemasangan Sambungan Baru) dan biaya modem itu terpisah. Eh, ternyata salah. Program ‘ TelkomSpeedy Peduli Pendidikan ‘ itu benar-benar membantu saya . Hanya dengan biaya 99.000 perak maka saya sudah dapat menikmati layanan Speedy+Modem ADSL dan langsung pakai!!. Salut deh buat TelkomSpeedy. Semoga aja layanan yang seperti ini dapat membuka wawasan anak bangsa untuk lebih berkreatifitas dalam dunia pendidikan khususnya lewat media “Cyber World”.🙂

Tinggalkan Balasan

