Pimp His Ride.. Let’s go!

Personal

Sungguh hari yang sangat melelahkan. Bangun pagi2 nemenin temen service motor di pulogebang, tempat bang ipul, si kentung yang doyan ma’em.🙂 Kelar satu appointment, yang lainnya nungguin. Oiya! hari ini harus nemenin Om rey!!? Hampir aja lupa. Jam 10.30 (Ga pake mandi-gosok gigi) langsung menuju pasar mobil kemayoran. iyalah.. secara disini parts-nya harga kompetitif, langsung aja Om rey request yang paling bagus dan berkualitas. Ckckck.. ga tanggung2, 11.5jt langsung dikeluarkan demi memenuhi hasrat untuk memiliki Velg ‘AutoSpeed + Soundsystem’ bersandar di Jacklin (sebutan untuk mobil peugeot 206 milik do’i). Koh han sebagai recommended people sangat easygoing, mudah gaul. pembicaraan diantara kami semua tidak dibatasi oleh umur, asal ceplas ceplos aja. Koh mimin pun dibuat pusing dengan berbagai permintaan Om rey. Akan tetapi Koh mimin dengan sangat sabar dan teliti mengerjakannya. Proyek ini dimulai dari jam 13.00 hingga 01.00!! gila ga? 12 jam waktu yang dibutuhkan untuk memasang semua parts-nya! plus gue yang juga bosen nungguinnya. Akan tetapi toh pada akhirnya semua jadi senang setelah selesai dan melihat beberapa perubahan yang terjadi pada ‘jacklin’. (jam 1 pagi kelar langsung pulang)…

Kring…Kring…Kring..
(Jam 3 pagi).. sambil ngangkat telepon
Om Rey: “Don, *** yuks.. mpit uda punya barangnya tuh..”
Gue: *!&^(*&@^(@(*)#& (Brangkatzz!!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s