Laruku (L`Arc`en`Ciel)

D’Ark~en~Ciel


D’ Ark en Ciel adalah alter ego L’ Arc-en-Ciel ketika Sakura masih bergabung. Formasinya adalah Hyde, Tetsu, Sakura dan Ken. Sesuai namanya, lagu yang dibawakan D’ Ark en Ciel bernuansa dark. Ada 3 lagu yang pernah dibawakan D’ Ark~en~Ciel, yaitu Dark In My Lite, Minagorosbi, dan Insanity. Ketiganya pernah muncul dalam live Kiss Me Heavenly [1995]

P’Unk en Ciel


P’ Unk en Ciel adalah alter ego L’ Arc-en-Ciel yang dibentuk setelah Yukihiro bergabung. Ini merupakan ‘ revisi’ dari D’ Ark-en-Ciel. Mereka membawakan lagu Laruku dalam format yang lebih nge-punk. Semua personilnya pindah posisi: Tetsu sebagai vokalis, Hyde sebagai gitaris, Yukihiro sebagai bassis dan Ken sebagai drummer. Banyak lagu yang dibawakan oleh P’ Unk-en-Ciel pada saat live maupun disisipkan dalam singles, seperti Heaven’s Drive 2005. Round and Round 2005. Milky Way, Kasou Heisei Jw Wanasen, dan Promised Land 2005. Mereka mengubah format lagu ini menjadi lebih fun, sedErhana dan tempo yang lebih cepat. Hyde kadang rnemakai penutup mata ala bajak laut dalam setiap penampilannya bersama P’ unk-en-Ciel. Band inip un pernah berkolaborasi dengan komedian Jepang. Sayaka Aoki, yang tampil nge-punk dan mengganti namanya jadi Punk Aoki, saat mereka tampil liVe di Budokan.

The Zombies – Self-copy bond


Setelah Sakura ditahan. L’ Arc-en-Ciel mengalami vakum sesaat. Sambil rnenunggu posisi drummer. ketiga personilnya membentuk Trio bernama The Zombies, Band ini rnembawa lagu-lagu L’ Arc-en-Ciel sendiri, dan lagu dari sejumlah musisi Barat.

KIOTO


Tahun 1995-1996, Laruku pernah meng-cover version lagu-lagu grup band TOKIO, diantaranya Love You Only. Saat itu, mereka mengubah nama band-nya menjadi KIOTO.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s