The Titans – Bukan aku

Lirik lagu

Aku bukanlah semua mimpi yang terindah
Tak’kan pernah sempurna jiwaku
Dan aku mencoba untuk selalu bertahan
Lewati segala rintangan

Bridge
Kau hadir disini menemani langkahku
Hiasi hidupku ini

Reff
Jangan kau buat aku merubah arah hidupku
Biarkanlah terus berlalu
Jangan kau pinta aku jadikan yang kau mau
Karena semua bukan jalanku
Bukan aku

Saat ku melangkah seiring dengan waktu
Mencari jalan temukan jiwaku
Dan aku mencoba untuk selalu bertahan
Melewati segala rintangan

Back to bridge

Satu pemikiran pada “The Titans – Bukan aku

  1. bagus banget lagunya vina mau tau kabar para the titans terutama kakak andika, rizky dan indra tolong d sampaikan salamku u/ mereka ber tiga vina

Tinggalkan Balasan

