Kamu bohong!!

Cyberjoke

Kamu Bohong!!!

Seorang bos di sebuah perusahaan melakukan perselingkuhan
dengan sekretarisnya. Karena nafsu sudah di ubun-ubun, pagi
itu mereka cabut dari kantor menuju rumah si sekretaris.

Mereka kemudian bercinta dengan menggebu-gebu sampai
akhirnya keduanya kecapaian dan tertidur pulas selama berjam
jam. Ketika bangun, jam sudah menunjukkan pukul 8 malam.
Setengah panik, si bos segera mengenakan pakaiannya.
Kemudian ia menyuruh sekretarisnya untuk membawa sepatunya
ke luar serta mengotorinya dengan rumput dan lumpur di
halaman. Setelah si sekretaris melakukan perintahnya, sang
bos segera mengenakan sepatu kotor tersebut dan berlari
menuju rumahnya.

“Dari mana
kamu?”
bentak istrinya ketika si bos masuk rumah.

“Sayang, aku nggak akan bohong sama kamu. Aku berselingkuh
dengan sekretarisku, kami bercinta sepanjang siang hingga
sore tadi sampai kecapaian. Aku baru bangun beberapa menit
yang lalu dan kemudian berlari pulang,” kata si suami.

Si istri memandangi suaminya sampai akhirnya matanya
tertumbuk ke sepatu yang dipakai suaminya. “Kamu bohong!
Aku tahu kamu pasti keasyikan main golf lagi!!!”

++++++++++++++++++

Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas
di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka
dikumpulkan oleh sang komandan.

“Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita
buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan
diganti…” “Horeeee! Siap, komandan!” seru seluruh
anggota pasukan
dengan
sukacita.

“Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian
dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya
Budi…”

++++++++++++++++++

Penipu!

Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa
berdiri untuk mendengarkan tuntutan. “Saudara didakwa
membunuh seorang guru SMA dengan menggunakan gergaji mesin!”
kata hakim. Dari deretan meja pengunjung terdengar
seseorang berteriak, “Kurang ajaaarrr!!!”

“Harap tenang. Ini ruang sidang!” bentak hakim. Ia
kemudian melanjutkan tuntutannya, “Saudara juga didakwa
melakukan pembunuhan terhadap seorang loper koran dengan
menggunakan sekop!”

“Bajingannnnn!!!” teriak pengunjung yang tadi.

“Tenang, harap tenang!” teriak hakim nggak kalah kerasnya.
“Selanjutnya,saudara terdakwa juga dituduh melakukan
pembunuhan
terhadap
seorang tukang pos dengan menggunakan
bor listrik!” kata hakim sambil memandangi terdakwa.

“Keparatttt!!!!” teriak pengunjung tadi tanpa bisa ditahan.

Dengan geram hakim berkata, “Jika anda tidak bisa memberikan
alasan kenapa berulah seperti ini, maka saya akan
mendudukkan anda di kursi pesakitan dengan tuduhan menghina
pengadilan!”

“Saya adalah tetangga terdakwa selama sepuluh tahun terakhir,
Pak Hakim. Dan setiap kali saya ingin meminjam gergaji,
bor, atau sekop, dia selalu bilang nggak punya!!!”

++++++++++++++++++

Pakai Sabun yang Banyak!

Sorang wanita membawa cuciannya ke sebuah laundry. Ketika
kembali, ternyata masih ada noda kotor di pakaian dalamnya.
Seminggu kemudian ketika ia kembali ke laundry tersebut,
diselipkannya sebuah catatan di pakaian dalamnya: “Pakai
sabun yang
banyak!” Hal ini
berlangsung terus-menerus,
berminggu-minggu, sampai akhirnya si pemilik laundry sebel.
Akhirnya ketika mengembalikan cucian, si pemilik laundry
menyelipkan catatan balasan di pakaian dalam si wanita yang
bunyinya: “Pakai pembalut yang banyak!”

++++++++++++++++++

Tahukah Nyonya Caranya Bercinta?

Ini cerita di sebuah peternakan. Seorang pria melangkah ke
rumah tetangganya dan mengetuk pintu. Ketika nyonya rumah
membuka pintu, si pria bertanya, “Apakah Nyonya tahu
caranya bercinta?”

Tentu saja si nyonya rumah marah dan membanting pintu.
Namun, si pria tetap mengetuk pintu rumah tadi dan
mengajukan pertanyaan yang sama. Kali ini si nyonya
menjerit sekeras-kerasnya sambil mengusir tamu tidak senonoh
tadi. Malam itu juga si nyonya menceritakan kejadian
memalukan tadi kepada suaminya.

Si suami berjanji
bahwa ia akan tinggal di rumah keesokan
harinya untuk menghadapi si tamu kurang ajar seandainya ia
muncul lagi. Ternyata benar, keesokan harinya pria yang
sama datang lagi dan mengetuk pintu. Nyonya rumah segera
membuka pintu sementara suaminya bersembunyi sambil membawa
senapan.

Si tamu kembali bertanya, “Nyonya, tahukah anda caranya
bercinta?”

“Tentu saja, kenapa anda menanyakannya?” si nyonya balik
bertanya.

“Baguslah,” kata si tamu. “Kalau begitu, puaskanlah suami
anda dan beritahu dia untuk menjauhi istri saya!!!”

++++++++++++++++++

Sampai Nanti…

Ini pengalaman di Changi Airport waktu menunggu pesawat
pulang ke Indonesia. Entah
kenapa tiba2 perut saya terasa
mulas. Langsung saja saya masuk ke WC yang saat itu
kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata:
“Gimana dik?

Baik aja?” Kedengerannya dari WC sebelah. Kaget juga,
darimana dia tahu saya orang Indonesia. Karena saya nggak
biasa ngobrol sama orang yg belum dikenal maka saya jawab
aja: “Ya, baik.”

Eh, dia nanya lagi: “Sekarang gimana, sudah krasa lega?”

Wah, pertanyaan macam apa itu? Ada-ada aja. Baru juga
nongkrong semenit, jadi saya jawab aja sekenanya: “Lumayan.”

Dia jawab lagi:
“Sama dong… tapi saya ada masalah dikit

nih”

Saya mulai curiga, lalu gantian saya yang tanya: “Masalah
apa pak?”

Dia langsung jawab: “Iniii… ada orang culun di WC sebelah
ikut-ikutan njawab pertanyaan saya, gimana kalau nanti saya
telpon lagi? Ya … sampai nanti…” *tut*

++++++++++++++++++

NENEK DAN KACANG MEDE

Ibu Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang
ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang
nenek-nenek.

Ibu Mira: Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama
saya Mira.
Nenek : Oh, silakan duduk… silakan duduk.

Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.
Ibu Mira: Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya
Nenek : oh… yah… yah…, boleh… boleh… boleh.

Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis
satu
toples.
Ibu Mira: wah, maaf nek,
kacang medenya sampai habis nih…
Nenek : Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa
makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering
dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya
mampu jilatin coklatnya aja, dan kacang medenya yah itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s