Me, Remon & David

Personal

Hari ini hari Buruh Sedunia. ILO (International Labour Organization) adalah organisasi yang menangani berbagai macam persoalan para buruh sedunia. Sejenak menyalakan televisi untuk mendapat informasi, eh ternyata malahan nonton gosip. gubrakk!! Huhh.. bangun siang karena semalem nonton semifinal Champion League antara Chelsea Vs Liverpool. Hari ini rencana ketemu sama yang namanya novi kesampaian juga. Dari kemaren cuma denger kabar2nya aja dari Remon kalo dia tuh orangnya baik dan cantik serta royal. yuk.. kayaknya asyik buat jadi temen baru tuh. Secara dia masuk syarat kriteria buat jadi temen ane. Kesan pertama ngeliat dia kok biasa aja ya. Her face is so oriental girl, but she was a nice person, like wise word “down to Earth”.

Akhirnya kita (ane, remon dan david) jalan bersama novi ke billyard ujung menteng. Kita main billyard ber-4, playing 8-ball.
Remon-ane Vs Mpit-novi
6 1 (skor telak yuk..)

Gpp lah lumayan buat latihan. Ane udah lama ngga main billyard. so skillnya segitu2 aja.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s